beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Koleksi Which Pablo Are You Today? Ajak Fans Berdandan Ala Boy Pablo

Griska Laras,
24 November 2022 16.35.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Koleksi Which Pablo Are You Today? Ajak Fans Berdandan Ala Boy Pablo
Image: Which Pablo Are You Today?/[email protected]

Jakarta — Boy Pablo mungkin sudah nggak asing di telinga penikmat musik indie. Band  asal Norwegia itu mulai dikenal luas setelah debut lewat album ‘Wachito Rico’. 

Suara khas Pablo berpadu dengan musik yang earcathing berhasil membius ribuan penggemar. Tak hanya dikagumi karena musiknya, gaya pakaian sang vokalis, Nicolas Pablo, saat manggung juga kerap jadi inspirasi penggemar. 

Baru-baru ini Pablo bahkan diajak berkolaborasi oleh brand sepatu lokal tanah air Compass dalam menghadirkan ‘Which Pablo Are You Today?’. 

Koleksinya terdiri dari sepatu dan apparel yang terinspirasi dari video musik dari album ‘Wachito Rico’.

Sepatu ‘What Pablo Are You Today?’ hadir dalam warna biru, hijau, dan hitam dengan motif bintang. Yang menarik, penggemar bisa menambahkan detail ekspresi Pablo yang  bisa ditempel di tongue sepatu. 

“Dalam bahasa Chile, Wachito Rico adalah istilah untuk anak laki-laki muda yang tampan. Siapapun yang memakai sepatu ini akan terwakilkan oleh 5 ekspresi Boy Pablo yang dapat dicopot pasang di bagian lidah sepatu,” tulis akun @sepatucompass. 

1669282188-Which-Pablo-Are-You-Today1.jpgSumber: Which Pablo Are You Today?/[email protected]

Melalui ‘What Pablo Are You?’, para musisi ini ingin mengirim pesan tentang self-awareness sekaligus mengajak orang memahami diri mereka sebaik-baiknya.

Kolaborasi Compass x Boy Pablo baru akan dirilis 26 November mendatang di marketplace dan official store offline Compass.   

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait