beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Perusahaan Kanada Buka Loker Cicip Permen, Gajinya Rp 1 Miliar

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perusahaan Kanada Buka Loker Cicip Permen, Gajinya Rp 1 Miliar
Image: Ilustrasi Kue Permen (Freepik/KamranAydinov)

Jakarta – Perusahaan di Kanada belum lama ini membuka lowongan kerja dengan gaji menggiurkan. Melalui laman LinkedIn, perusahaan bernama Candy Fun House itu sedang mencari Chief Candy Officer (CCO). 

Tugasnya, mencicipi permen dan memilih produk mana yang layak dijual. CCO akan diminta mencicipi 113 jenis permen setiap hari. 

CEO Candy Fun House Jamal Hejazi mengatakan Chief Candy Officer juga akan memimpin strategi penjualan dan memilih mana produk yang bisa dijual. Sebagai imbalannya CCO mendapat gaji Rp 1.1 miliar serta beberapa tunjangan, termasuk perawatan gigi. 

“Chief Candy Officer! Apakah kamu suka permen dan budaya pop yang menyenangkan? Dapatkan bayaran enam digit ($100.000 Kanada) untuk memimpin candyologist kami!,”Lowongan pekerjaan ini terbuka untuk usia 5 tahun ke atas,” bunyi pengumuman di akun @candyfunhouse. 

Menurut postingan di LinkedIn, Chief Candy Officer harus menyukai semua jenis permen dan coklat. Kandidat juga harus bersemangat untuk menjelajahi produk Candy Fun House yang belum dan sudah dirilis. 

“Yang kamu butuhkan hanyalah hasrat dan kecintaan terhadap permen, budaya pop, dan makanan manis,” kata perusahaan di LinkedIn. 

Selain itu, Chief Candy Officer juga akan memimpin rapat dewan permen dan menjadi kepala penguji rasa. 

Sementara di video YouTube perusahaan, para karyawan Candy Fun House mengaku mencari pemimpin yang berani, kreatif dan mau memberikan pendapat jujur. Kandidat yang memenuhi kualifikasi tapi tidak memiliki pengalaman di bidang tester produk juga bisa melamar. 

Sejak dibuka beberapa minggu lalu, ada lebih dari 100 ribu aplikasi telah diajukan. Jika Urbanreaders tertarik, lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Agustus mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait