Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Komedian Rony Dozer Meninggal di Usia 46 Tahun

Kintan Lestari,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Komedian Rony Dozer Meninggal di Usia 46 Tahun
Image: Rony Dozer. (Instagram @dozersmile75)

Jakarta - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Komedian sekaligus aktor Rony Dozer meninggal dunia kemarin (11/11/2021).

Komedian yang dikenal lewat sitkom 'Extravaganza' itu meninggal dunia pada usia 46 tahun karena serangan jantung. Kabar tersebut disampaikan pihak keluarga lewat postingan Instagram Story sang aktor pagi ini (12/11/2021).

1636685153-keluarga-rony-dozer.jpgSumber: Tangkapan layar pengumuman meninggalnya Rony Dozer dari pihak keluarga. (Instagram @dozersmile75)

Kabar kepergian Rony Dozer pertama kali diketahui dari postingan Instagram Tora Sudiro dan Rency Milano.

Tora Sudiro di Instagramnya memposting foto lamanya bersama Rony Dozer sambil menuliskan ucapan duka.

Baca Juga: Komedian Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa… ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke     RIP Rony Dozer @dozersmile75," bunyi caption Tora Sudiro pada Kamis malam.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

Sama halnya dengan Tora, Rency juga memposting foto dirinya dengan Rony Dozer. Ia mengungkap kalau Rony seperti sesak nafas saat bertelepon dengan dirinya pada pagi harinya.

"Selamat jalan sahabatku,, tadi pagi padahal kita baru tlpan ,, aku denger suara kamu kaya susah bicara.. kamu sakit cerita,, selama ini kita terus sama sama yah,,, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhri  RIP @dozersmile75," tulis Rency.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rensi Maylevi (@rency_milano)

Banyak rekan selebriti dan netizen yang kaget akan berita kepergian komedian sekaligus aktor bernama asli Rony Antonius Setiawan itu.

Lewat kolom komentar Instagram, banyak yang mengirimkan ucapan duka cita pada Rony Dozer.

"Innalilahi wainailaihi rojiun ," komentar Audy Item.

"Semoga Damai disisi Allah  ," komentar David Naif.

"Inalillahi wa inalillahi rojiun selamat jalan om ronny terima kasih sudah menghibur Indonesia  ," komentar seorang netizen.

Disampaikan pihak keluarga, almarhum akan ditempatkan di rumah duka yang berlokasi di Emerald Residence Bintaro. Rencananya Rony Dozer akan dimakamkan pukul 2 siang ini di Pondok Rango.

Selamat jalan, Rony Dozer!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait