Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Kondisi Mobil Pajero yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami Hancur

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kondisi Mobil Pajero yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami Hancur
Image: Vanessa Angel dan suami dikabarkan tewas kecelakaan. (Ist)

Jakarta - Artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) siang. Tidak sendirian, Vanessa mengalami kecelakaan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. 

Akibat insiden kecelakaan maut tersebut Vanessa dan suami dikabarkan meninggal dunia. 

Pasca kecelakaan tersebut terjadi, banyak beredar foto kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa dan suami. Terlihat kondisi mobil tersebut hancur sangat parah. 

1636012681-Foto-kondisi-mobil-bagian-depan-yang-ditumpangi-Vanessa-Angel-(Istimewa).jpegSumber: Foto kondisi mobil bagian depan yang ditumpangi Vanessa Angel (Istimewa)

Mobil Pajero Sport warna putih bernomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keduanya mengalami kerusakan pada bagian kiri dan depan mobil hancur berantakan. Bahkan, roda depan kirinya sampai lepas.

Bagian atap retak serta bemper bagian depan lepas dan hancur akibat insiden tersebut. Bagian kiri mobil terlihat yang paling parah mengalami kerusakan, sedangkan sisi kanan, tidak terlalu parah. 

1636012668-Foto-kondisi-mobil-bagian-kiri-yang-ditumpangi-Vanessa-Angel-(Istimewa).jpegSumber: Foto kondisi mobil bagian kiri yang ditumpangi Vanessa Angel (Istimewa)

Berdasarkan pemantauan dari akun Instagram Vanessa, terlihat Vanessa tidak hanya berdua bersama suaminya, melainkan juga bersama anaknya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait