menu
user
URtainment

Kondisi Terkini Ashanty Usai Lewati Masa Kritis COVID-19

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kondisi Terkini Ashanty Usai Lewati Masa Kritis COVID-19
Image: Ashanty (@ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Ashanty kini bisa bernapas lega usai berhasil melewati masa kritis COVID-19. Melalui Instagram pribadinya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah kondisi terkini setelah melewati perawatan di rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan hingga dirinya bisa dinyatakan sehat, meski kini ia masih harus menjalani isolasi mandiri sebelum dinyatakan benar-benar sembuh dari COVID-19.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2.Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam, karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, dikutip Senin (1/3/2021).

"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun, dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah," sambungnya.

Sebagai pasien yang merasakan terpapar COVID-19, Ashanty pun memberikan pesan ke masyarakat agar tak menyepelekan virus tersebut. Apalagi bagi orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah ini memiliki penyakit penyerta yakni Autoimun

"Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup, kata dia.

Ashanty juga menyinggung soal pemberitaan bahwa dirinya meninggal dunia lantaran mengidap virus tersebut.

"Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," ungkap Ashanty.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait