beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Konser 10 Tahun NOAH, Sejumlah Musisi Bakal Ikut Meriahkan

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Konser 10 Tahun NOAH, Sejumlah Musisi Bakal Ikut Meriahkan
Image: Prescon Konser 10 Tahun NOAH. (Istimewa)

Jakarta - Merayakan 10 tahun terbentuk, NOAH mengajak para penggemar dan pecinta musik Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk 'NOAH – DEKADE EXPERIENCE'.

Diselenggarakan oleh New Live Entertainment bersama Musica Studio's, 'NOAH – DEKADE EXPERIENCE' akan digelar pada 17 September 2022.

Tak hanya NOAH, konser ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D'Essentials, Oslo Ibrahim, dan Samsons dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH yang saat ini beranggotakan tiga personel tetap, yakni Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim, dan David Kurnia Albert.  

Konser perayaan 10 tahun NOAH ini akan hadir dengan dua konsep show yang berbeda, yaitu show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib, dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show kedua dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pukul 21.00 WIB.

Kegiatan acara di 'area festival' Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB.

Bagi sahabat NOAH yang mau menikmati konser ini, ada dress code yang perlu diketahui, Guys.

Untuk sahabat NOAH yang menonton Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre harap memakai outfit warna merah.

Sedangkan yang menyaksikan NOAH Festival Experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men's Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo harap memakai outfit warna putih.

Tiket 'NOAH – DEKADE EXPERIENCE' dapat diperoleh secara online di sini. Selengkapnya terkait harga tiket bisa dicek di artikel Urbanasia berikut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait