beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Konser Dream Theater, Fans dari Berbagai Kota Padati Area Parkir Stadion Manahan

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Konser Dream Theater, Fans dari Berbagai Kota Padati Area Parkir Stadion Manahan
Image: Alfian/Urbanasia

Solo - Band legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater, menggelar konser di Area Parkir A dan B Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu malam (10/8/2022). Antusias para fans yang datang sudah terasa bahkan sejak konser belum dimulai.

Ribuan penonton dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak muda hingga orang tua memadati kawasan konser. Antusias fans terhadap konser ini juga terlihat dari baju dan atribut bertuliskan 'Dream Theater' yang mereka kenakan.

Kusmanu, salah satu pengunjung mengaku antusias menyaksikan band kesayangannya manggung. Ia yang datang dari Malang, Jawa Timur mengatakan bahwa kecintaannya pada musik rock bermula saat ia masih muda.

"Oh iya, saya sudah puluhan tahun suka," kata Kusmanu saat ditemui di kawasan Area Parkir Stadion Manahan, Rabu (10/8/2022).

Kusmanu menuturkan bahwa kecintaannya terhadap band rock legendaris inilah yang mengantarkan ia sampai di Kota Batik.

Hal serupa dirasakan Anjar, seorang pendatang dari Madiun yang kini sudah menetap di Solo. Meskipun bukan penggemar berat Dream Teather, ia tetap menonton konser band rock itu karena kecintaannya terhadap genre musik rock.

"Saya asli Madiun tapi sudah lama menetap di Solo. Bukan karena Dream Theater, tapi karena kecintaan saya sama musik rock, jadi saya ga pengen melewatkan konser ini," ucap Anjar.

Konser Dream Theater akan berlangsung selama 2 jam, menampilkan pertunjukkan dari band rock yang terdiri dari Petrucci (gitaris), Mangini (drummer), Myung (bassist), LaBrie (vokalis), dan Rudess (pemain keyboard).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait