Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Konser Travis Scott 'Makan' Korban, Berbagai Teori Konspirasi Bermunculan

Nivita Saldyni,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Konser Travis Scott 'Makan' Korban, Berbagai Teori Konspirasi Bermunculan
Image: Travis Scott (Instagram @travisscott)

Jakarta - Travis Scott tengah jadi perhatian usai sempat menolak menghentikan konser Astroworld saat tengah tampil di atas panggung, meski penonton sudah memintanya. Hal ini pun membuat berbagai teori konspirasi muncul dan menyebut bahwa nyawa-nyawa penonton yang melayang di tengah konser itu merupakan tumbal. 

"Siapa yang menyuruhku berhenti?" kata Travis Scott seperti terekam dari video selama konser yang beredar.

"Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan di sini," imbuhnya.

Dilansir dari News Week, konser Astroworld yang digelar Travis Scott di Houston, Jumat (5/11/2021) telah menarik perhatian publik. Sebab sedikitnya delapan orang penonton tercatat meninggal dunia, dua di antaranya masih berusia 14 dan 16 tahun, dalam konser tersebut. Bahkan kerumunan penonton dalam konser itu membuat 25 orang penonton harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Hal itu pun membuat publik menaruh curiga bahwa Travis Scott adalah pemuja setan yang menyebarkan pahamnya lewat konser. Apalagi sejumlah cuplikan video konser dari penonton yang beredar di media sosial menunjukkan sejumlah kejanggalan yang membuat dugaan tentang Travis Scott sebagai pemuja setan semakin kuat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait