Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Travis Scott Kembalikan Uang Penonton Usai Konser 'Astroworld' Ricuh

Indi Lusiani,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Travis Scott Kembalikan Uang Penonton Usai Konser 'Astroworld' Ricuh
Image: Travis Scott (Instagram/Travis Scott)

Jakarta - Setelah insiden yang terjadi di festival musik ‘Astroworld’ yang menewaskan 8 orang penonton serta ratusan lainnya terluka, kini Travis Scott mengambil langkah lebih lanjut. 

Dilansir dari Just Jared, Travis akan mengembalikan penuh pembelian tiket penonton konsernya akibat tragedi pada Jumat (5/11/2021) di NRG Park Houston. 

Hal ini juga bersamaan dengan sebuah unggahan di akun Instagram @wescoremore, penyelenggara konser ‘Astroworld’.

Dalam unggahannya, We Score More memberikan sebuah pernyataan terkait pengembalian pembelian tiket konser ‘Astroworld’ .

“Pengembalian dana ditawarkan untuk semua orang yang membeli tiket.  Dan yang terpenting, kami sedang mengupayakan cara untuk mendukung peserta, keluarga korban, dan staf, mulai dari memberikan konseling kesehatan mental hingga menyiapkan dana kesehatan untuk membantu biaya pengobatan,” tulis We Score More dikutip Urbanasia, Selasa (9/11/2021).

Tak hanya mengembalikan pembelian tiket secara penuh, Travis dikabarkan juga memutuskan tidak tampil dalam di Festival Day N Vegas pada 13 November 2021 mendatang. 

"Terlalu putus asa untuk tampil," kata seorang sumber dilansir dari Variety. 

Buntut kericuhan yang terjadi di konsernya beberapa waktu lalu, kini Travis dan penyelenggara dituntut oleh dua peserta yang terluka di konser tersebut. 

Dua orang tersebut adalah Manuel Souza dan Kristian Paredes. Masing-masing memberikan tuntutan bahwa Travis dan penyelenggara acara tersebut telah melakukan kelalaian besar. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait