beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Korban Pemukulan di Jalan Tol Masih Dirawat, #justiceforjustin Trending Twitter

Nivita Saldyni,
8 Juni 2022 15.00.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Korban Pemukulan di Jalan Tol Masih Dirawat, #justiceforjustin Trending Twitter
Image: Indah Kurnia memeluk Justin yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. (Instagram @verlitaevelyn)

Jakarta - Artis Verlita Evelyn membagikan kondisi terkini sang adik, Justin Frederick yang merupakan korban pemukulan di Tol Dalam Kota ruas Gatot Subroto, Sabtu (4/6/2022). Dalam postingannya di Instagram, diketahui Justin masih terbaring lemah di rumah sakit.

Lewat postingannya itu, Verlita tak banyak menuliskan pesan. Hanya satu kalimat yang ia tinggalkan di kolom keterangan fotonya.

"#justiceforjustin," bunyi caption Verlita yang menampilkan kondisi terkini sang adik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Verlita Evelyn Saba (@verlitaevelyn)

Dalam foto itu, Justin tampak tengah tertidur sambil dipeluk ibunya, Indah Kurnia. Memar di wajah Justine tampak samar karena wajahnya tertutup masker. Sementara selang infus juga tampak terpasang di salah satu tangannya.

Foto yang diposting Verlita pada Senin (6/6/2022) itu sontak menarik perhatian netizen. Pantauan Urbanasia, komentar dukungan terus mengalir di postingan tersebut. Bahkan hari ini, Rabu (8/6/2022), tagar justiceforjustin menggema di media sosial dan masuk jajaran trending topik di Twitter Indonesia.

"Aku di sini untuk dia! #justiceforjustin," cuit salah seorang netizen di Twitter.

"Kamu pasti taulah vidio ini yang sempet viral ini, nah yang dipukulin itu Justin Frederick, dan sekarang dia dirawat di rumah sakit karna tubuhnya memar memar, semoga Justin lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi #justiceforjustin," tulis netizen lainnya sambil membagikan ulang video aksi pemukulan terhadap Justin yang sempat viral di media sosial.

"Aaaa sedih banget, get well soon justin! #justiceforjustin," cuit netizen lainnya.

Sebelumnya, Justin dikabarkan menjadi korban pemukulan oleh anak dari Ketua Pemuda Bravo 5 Ali Marasabessy yang bernama Faisal Marasabessy pada Sabtu (4/6/2022). Aksi pemukulan itu terjadi setelah mobil korban dan pelaku terlibat aksi serempetan di jalan.

Akibat kejadian ini, Justin mengalami luka di sejumlah bagian tubuh. Di antaranya bengkak di kedua bola mata, kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan hidung, luka bengkak bibir atas, memar ketiak kanan, punggung dan luka di jari manis kanan. Setelah memberikan pernyataan terkait kasus yang dialaminya ke Polda Metro Jaya, Justin pun langsung dibawa keluarganya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Pada Senin (6/6/2022) kondisi Justin dikabarkan sudah mulai membaik. Namun hingga hari ini pihak keluarga belum kembali memberikan update terkait kesehatan Justin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait