menu
user
URtainment

Kostum BTS di MV 'Dynamite' Bakal Dilelang, ARMY Tertarik Beli?

Griska Laras,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kostum BTS di MV 'Dynamite' Bakal Dilelang, ARMY Tertarik Beli?
Image: BTS di single terbaru Dynamite (YouTube)

Jakarta - Busana warna-warni BTS dari video musik 'Dynamite' akan dilelang loh, Urbanreaders! Kostum bergaya retro dengan warna pastel itu akan disumbangkan ke lelang amal tahunan Grammy Week.

Seperti yang dilaporkan Billboard, pakaian yang akan dilelang mencakup T-shirt, celana, dan kemeja yang dikenakan dalam adegan tarian kembang api menjelang akhir video musik.

Nggak cuma pakaian, BTS juga akan menyumbangkan topi dan sepatu kets yang mereka pakai dalam video tersebut. Julien's Auction MusiCares Charity Relief Auction selaku penyelenggara memperkirakan set pakaian itu akan terjual seharga US$ 20.000 - 40.000 atau sekitar Rp 286 - 564 juta.

Acara lelang ini mengawali ajang Grammy Awards ke-63. Penawaran akan berlangsung pada 29 Januari 2021 di Beverly Hills.  Para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY juga bisa melakukan penawaran secara daring melalui situs Juliensauction.com, loh.

Hasil dari lelang nantinya bakal disumbangkan untuk membantu pelaku industri musik yang terdampak COVID-19.

1606873920-bts-dynamite-MV.jpgSumber: Big Hit Labels

Darren Julien, presiden dan CEO Julien's Auction berterima kasih atas barang-barang unik yang disumbangkan BTS di acara lelang ini. Apalagi barang yang disumbangkan berasal dari MV Dynamite, sebuah musik yang dibuat khusus memberikan pesan penyemangat kepada para penggemarnya.

“Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menyoroti karya MusiCares selain dengan kontribusi 'Dynamite' dari BTS ini, yang musiknya inovatif dan pesan harapan dan optimisme yang menggembirakan adalah apa yang dibutuhkan dunia sekarang," kata Julien seperti dilansir Soompi.

"Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan murah hati mereka atas barang-barang unik mereka yang hasilnya akan bermanfaat di situasi yang paling mendesak ini".

Ini adalah pertama kalinya BTS menyumbang sebuah kostum dalam acara lelang. Tahun lalu, boy grup asuhan Big Hit Entertainment ini menyumbangkan satu set mikrofon yang dibuat khusus dan sudah ditandatangani para member ke lelang amal Grammy Week 2020.

Set mikrofon BTS itu laku terjual dengan harga fantastis yakni  US$ 83.200 atau setara dengan Rp 1.1 triliun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait