beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kristen Stewart Didapuk jadi Putri Diana di Film 'Spencer'

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kristen Stewart Didapuk jadi Putri Diana di Film 'Spencer'
Image: Penampilan Kristen Stewart di film Charlie's Angels (2019). (IMDb)

Jakarta - Kristen Stewart pernah memerankan karakter princess atau putri di film Snow White and the Huntsman tahun 2012 lalu. Nah, 8 tahun kemudian dirinya kembali didapuk memerankan karakter putri lagi, guys.

Bukan sembarang putri, aktris 30 tahun ini dipercaya memerankan karakter putri yang paling dicintai rakyat Inggris, yaitu Putri Diana atau Lady Diana Spencer.

Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana di proyek film terbarunya, Spencer, garapan sutradara Pablo Larrain.

Melansir Deadline, Spencer akan mengisahkan gambaran pemikiran Putri Diana selama 3 hari saat sedang liburan Natal-yang mana jadi liburan terakhirnya-di House of Windsor di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris. Selama 3 hari itu, Putri Diana memutuskan bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berhasil.

Di film ini juga akan diperlihatkan rasa cinta Putri Diana pada dua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Proses produksi film dilaporkan akan dimulai awal tahun depan. Spencer akan diproduksi oleh Pablo Larrain bersama dengan mitra Fabula Juan de Dios, Jonas Dornbach, Janine Jackowski dan Paul Webster. Sementara naskahnya akan dikerjakan penulis Peaky Blinders, Steven Knight.

CAA Media Finance mengatur pembiayaan untuk pembuatan Spencer dan akan membuat kesepakatan distribusi A.S. bersama dengan Endeavour Content. FilmNation Entertainment menangani hak-hak internasional dan akan memperkenalkan film ini kepada pembeli di pasar virtual Cannes yang akan datang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait