beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Kualifikasi Piala AFC U-20 Digelar Hari Ini, Begini Cara Beli Tiketnya

Nivita Saldyni,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kualifikasi Piala AFC U-20 Digelar Hari Ini, Begini Cara Beli Tiketnya
Image: Ilustrasi - Stadion GBT Surabaya. (Dok. Humas Pemkot Surabaya)

Surabaya - Babak kualifikasi Piala AFC U-20 bakal dimulai hari ini, Rabu (14/9/2022). Urbanreaders yang ingin menonton langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya sudah bisa memesan tiketnya loh!

Head of Supporter Development & Fan Engagement PSSI Budiman A. Dalimunthe mengatakan, pembelian tiket dilakukan secara online melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com. Ada dua kategori tiket yang ditawarkan, yaitu ekonomi seharga Rp 75.000 dan VIP seharga Rp 250.000.

“Untuk yang melalui website PSSI, pemesanannya tinggal pilih jumlah tiket yang akan dibeli kemudian masukan data diri dan pastikan email serta kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif. Lalu, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih. E-Ticket akan dikirim melalui email lalu tunjukkan e-Ticket saat melakukan penukaran tiket. Jadi simpan e-Ticket di handphone,” kata Budiman dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Sementara untuk pembelian tiket melalui www.tiket.com, Budiman berpesan agar kamu membaca keterangan yang berlaku dengan teliti sebelum membeli.

“Caranya pilih tiket dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang akan dipesan. Lalu klik pesan sekarang dan lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih,” jelasnya.

Nah setelah melakukan pembelian tiket secara online, jangan lupa tukarkan tiketmu lebih dulu di Siola Mal Pelayanan Publik (Siola MPP) Lantai 4, Jl. Tunjungan No 1-3 Kota Surabaya. Penukaran tiket bisa dilakukan pada tanggal 14 September mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait