beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kulit Makin Lembap dengan Face Oil Lokal Beraroma Floral

Kintan Lestari,
13 April 2022 12.05.02 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kulit Makin Lembap dengan Face Oil Lokal Beraroma Floral
Image: Skin Game Rest Facial Oil. (Dok. Skin Game)

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang lagi mengalami masalah kulit kering? Kulit kering bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti kurang asupan cairan, ruangan ber-AC, sampai akibat polusi.

Untuk mengatasi kulit kering, tentu dibutuhkan kelembapan ekstra. Itu bisa didapat dengan mengaplikasikan face oil ke wajahmu. Sayangnya, face oil jarang dimasukkan dalam skincare routine harian lantaran terasa berat di wajah.

Nah, kalau kamu kebetulan sedang mencari face oil yang nggak berat di wajah, bisa nih mencoba face oil dari brand lokal Skin Game, yakni Rest Facial Oil. 

Rest Facial Oil merupakan minyak wajah dengan tekstur ringan yang mudah menyerap ke kulit. Produk terbaru Skin Game ini diperkaya degan Sweet Almond Oil, Rosehip Oil, Primorise Oil, dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan dan keremajaan kulit. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Skin Game (@skingameofficial)

Face oil ini juga mengandung Rose Damask Oil dan Geranium Oil yang memberikan aroma floral menenangkan. Lantas, kapan dipakainya?

Pakainya setelah kamu menggunakan essence atau toner atau serum ya saat kulit masih basah. Cara pakainya juga mudah. Kamu tinggal tuang secukupnya ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah hingga merata. 

Untuk yang penasaran harganya, Skin Game Rest Facial Oil dibanderol Rp 198.000 untuk ukuran 15 ml. Apa kalian tertarik mencobanya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait