menu
user
URnews

Kunjungi Keluarga ODGJ, Anggota DPR Dedi Mulyadi Malah Kena Tampar

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kunjungi Keluarga ODGJ, Anggota DPR Dedi Mulyadi Malah Kena Tampar
Image: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi (@dedimulyadi171/Instagram)

Jakarta - Kunjungan anggota DPR RI Dedi Mulyadi ke rumah salah satu warga berstatus Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Pucung, Cikampek, Purwakarta malah merasakan kejadian tak terduga.

Pasalnya, Dedi diketahui kena tampar oleh pria ODGJ bernama Iwan itu saat berniat ingin membawa anak Iwan yang diketahui bernama Ucup untuk ke pesantren. Video penamparan itu sempat terekam dan diunggah ke akun Instagram pribadi Dedi.

Dalam kunjungannya, nampak Dedi datang ke rumah Iwan dengan membawa bahan pokok dan sejumlah camilan. Namun, Iwan yang dikenal keluarganya pemarah justru memberikan tamparan sebanyak dua kali saat Dedi mencoba meminta izin.

“Jang, si Ucup mau ke pesantren," kata Dedi dalam video tersebut, dikutip Jumat (26/2/2021).

Merespons ucapan Dedi, Iwan mengatakan jika omongan Dedi terlalu keras. Saat itu, Dedi pun berusaha menuruti permintaan Iwan dengan mengecilkan suaranya.

Tak disangka, Iwan pun melayangkan tangannya dan menampar anggota DPR RI tersebut.

Melihat ayahnya marah, anak Iwan yang duduk di samping Dedi pun langsung menjauh. Sementara itu Dedi tetap melanjutkan bicaranya dan mencoba meredam kemarahan Iwan.

Tapi, Iwan yang masih marah kembali melayangkan tamparan ke arah Dedi untuk kedua kalinya. Dedi pun langusng berdiri dan pamit meninggalkan Iwan.

Berdasarkan pengakuan keluarga, Iwan memang suka marah-marah dan mengamuk. Tak jarang ia memukuli anaknya sendiri. Iwan juga sudah sering ditegur oleh orang sekitarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kang Dedi Mulyadi (@dedimulyadi71)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait