menu
user
URtainment

Lahir Prematur, Audi Marissa Belum Bisa Peluk Anak Pertamanya

Eronika Dwi,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lahir Prematur, Audi Marissa Belum Bisa Peluk Anak Pertamanya
Image: Anthony Xie temani Audi Marissa cek kehamilan. (Instagram @anthonyxie_)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan yang resmi menikah pada 12 September 2020 itu baru saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. 

Diceritakan lewat unggahan Instagramnya, Audi melahirkan putranya tersebut pada Rabu (7/4/2021) dini hari. Audi mengatakan bahwa persalinanya itu lebih cepat dari yang direncanakan. 

Audi mengungkap bahwa dia melahirkan saat usia kandungannya baru menginjak 31 minggu 4 hari. 

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. 'Anzel Maverick Xie' secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi sembari mengunggah foto hasil USG bayi dan posenya bersama Anthony saat proses melahirkan, Rabu (7/4/2021). 

Dalam keterangannya, Audi juga menjelaskan jika anak pertamanya itu masih dalam perawatan khusus. Saat ini putranya masih berada di dalam inkubator.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," jelasnya. 

Oleh karena itu, Audi pun meminta doa dari rekan dan penggemarnya untuk kesehatan sang buah hati. 

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," ujarnya. 

"Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik," sambung Audi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait