Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Laku Rp 210 Juta, Lelang Udara Las Vegas Arief Muhammad untuk Guru Honorer

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Laku Rp 210 Juta, Lelang Udara Las Vegas Arief Muhammad untuk Guru Honorer
Image: Arief Muhammad menjual udara Las Vegas di Instagram pribadinya. (Instagram @ariefmuhammad)

Jakarta - YouTuber Arief Muhammad menutup lelang udara Las Vegas pada Selasa (21/9/2021). Udara Las Vegas yang dijual Arief lewat Instagram itu akhirnya jatuh ke tangan Putra Siregar dengan harga Rp 210 juta.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp. 210.000.000," kata Arief di postingan terbaru Instagramnya, Selasa (21/9/2021) malam.

Sementara lewat Instagram Story-nya, Arief mengaku sengaja tak memberitahu bahwa hasil penjualannya akan dipakai untuk amal. Tujuannya, kata Arief, ingin menguji seberapa 'gila' circle di instagram.

"Ternyata segila itu," pungkasnya lewat Instagram Story.

Arief pun berterima kasih kepada semua yang telah ikut serta. Ia juga mengumumkan bahwa hasil penjualan udara itu akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer.

"Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an.  ," pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Sebelumnya, pada Minggu (19/9/2021) Arief menjual udara Las Vegas lewat postingan di Instagram. Tak lama, postingan itu pun menjadi heboh karena diserbu oleh orang-orang yang mulai menawar dengan harga tinggi.

Dari pantauan Urbanasia, YouTuber Ken and Grat menawar Rp 1 juta. Tak lama, penawaran itu terus naik menjadi 5 juta, hingga mencapai puluhan juta.

"Boleh deh bang 70 jt, kaya nya buat ngidupin cupang cepet gede kalau ditaruh situ," komentar Lanang Cikal Narendra.

"Boleh dehh 80 jt supaya bali cepet pulih kyk las vegas," tawar Maharani Kemala.

"Boleh deh 88 juta, anginnya mau dicampur ama angin medan...gak tau jadi apa tuh," tulis Indra Kesuma di kolom komentar.

"150juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremaofficial biar semangat jadi juara," tawar crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana di kolom komentar.

Penawaran pun terus berjalan. Bahkan Putra Siregar yang awalnya menawar Rp 100 juta akhirnya menaikkan tawarannya menjadi Rp 210 juta dan memenangkan lelang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait