Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

LaLiga 2021/2022 Dimulai, Real Madrid-Barcelona Menang!

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
LaLiga 2021/2022 Dimulai, Real Madrid-Barcelona Menang!
Image: Real Madrid akhirnya menang juga. (Twitter @realmadriden)

Alaves - Real Madrid dan Barcelona membuka lembaran baru di LaLiga 2021/2022 dengan hasil mantap. Keduanya sama-sama menang. Top!

Madrid dan Barcelona memang baru kehilangan ikonnya musim ini. Madrid tak lagi diperkuat kapten sekaligus bek andalannya Sergio Ramos yang memutuskan pergi karena kontraknya habis.

Selain itu, Madrid juga ditinggal Raphael Varane. Los Blancos mengawali musim dengan bertandang ke markas Alaves, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Meski bermain imbang 0-0 di babak pertama, Madrid mampu memecah kebuntuan di babak kedua lewat sepasang gol Karim Benzema yang diselingi Nacho Fernandez.

Alaves lantas memperkecil skor lewat penalti Joselu sebelum Vinicius Junior memastikan kemenangan 4-1 Madrid di menit ke-92.

Sehari kemudian, giliran Barcelona yang memulai petualangannya tanpa Lionel Messi. Ya, Messi sudah pergi karena kontraknya tak diperpanjang dan memilih pindah ke Paris Saint-Germain, setim dengan Ramos.

Barcelona menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Barcelona memainkan trio Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, dan Memphis Depay.

Gerard Pique membuka keunggulan timnya lebih dulu pada menit ke-20 lewat tandukan meneruskan umpan Memphis. Braithwaite membuat dua gol yang menjauhkan skor jadi 3-0

Sociedad sempat memangkas skor jadi 2-3 lewat gol-gol Julen Lobete dan Mikel Oyarzabal. Sebelum assist Braithwaite dimaksimalkan Sergi Roberto jadi gol penutup kemenangan 4-2 Barcelona.

Dengan hasil ini, Madrid sementara memuncaki klasemen dengan keunggulan gol atas Barcelona. Akankah kedua raksasa itu bisa terus melaju?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait