Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Tisu yang Dipakai Messi saat Konferensi Perpisahan dengan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tisu yang Dipakai Messi saat Konferensi Perpisahan dengan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar
Image: Lionel Messi menangis saat konferensi perpisahan bersama mantan klubnya, Barcelona, Minggu (8/8/2021). Sumber: Twitter @FCBarcelona

Jakarta - Lionel Messi menangis dalam konferensi perpisahan bersama mantan klubnya, Barcelona, Minggu (8/8/2021) lalu. Uniknya, tisue yang digunakan Messi dalam acara tersebut untuk menyeka air matanya itu kini dijual seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar.

Dilansir dari Gulf Today, tisu itu adalah pemberian istrinya, Antonella. Tisu itu diberikan Antonella kepada Messi untuk menghapus air matanya di tengah-tengah konferensi tersebut.

Tisu itu sudah dibuang oleh Messi. Namun siapa sangka, ternyata ada seseorang yang mengambil tisu bekas tersebut dan menjualnya dengan mamasang iklan di salah satu situs populer.

Menariknya, dalam iklan tersebut, penjualan tisu itu mengeklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan pembelinya dapat menjadi pesepakbola seperti pria yang dijuluki La Pulga itu.

Namun hal ini bukan pertama kali bagi Messi. Pemain baru Paris Saint-Germain itu juga pernah memiliki pengalaman unik dengan sebuah serbet kertas restoran. Serbet itu cukup bersejarah karena digunakannya sebagai alas untuk menandatangani kontrak pertamanya dengan Barcelona ketika dia masih muda.

Namun kini serbet itu telah disimpan dalam bingkai foto kayu. Hal ini tak lain agar momen penuh sejarah itu dapat selalu dikenang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait