Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Lay EXO Jadi ‘Wajah Baru’ Brand Jam Tangan Mewah Hublot

Griska Laras,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lay EXO Jadi ‘Wajah Baru’ Brand Jam Tangan Mewah Hublot
Image: Lay EXO dipilih jadi brand ambassador Hublot/Instagram@layzhang

Jakarta - Lay EXO digaet sebagai ‘wajah baru’ Hublot. Dia bergabung dengan DJ Snake, Kylian Mbappe, dan Chiara Ferragni sebagai brand ambassador jam tangan mewah asal Swiss. 

“Hublot dengan bangga mengumumkan bahwa bintang pop Tiongkok, Lay Zhang, bergabung dengan keluarga Hublot untuk membagikan pandangannya di bidang musik dan seni,” tulis Hublot dalam pernyataan resminya. 

Penyanyi 30 tahun ini dipilih karena memiliki kepribadian yang unik dan berbeda. CEO Hublot, Ricardo Guadalupe, mengatakan dedikasi Lay memadukan gaya tradisional dan modern membuatnya terpilih sebagai brand ambassador yang sempurna untuk Hublot.

“Sebagai seniman multidisiplin, Lay mewakili nilai-nilai Hublot, yakni unik dan berbeda. Kami senang menyambut Lay ke dalam keluarga besar Hublot,” lanjutnya. 

Bergabungnya Lay EXO dengan Hublot disambut antusias penggemar hingga membuat namanya trending di Weibo. EXO-L Cina bahkan menjuluki Lay sebagai satu-satunya artis 90-an yang berhasil mewakili tiga brand mewah dunia. 

Sebagai informasi, pelantun ‘What U Need’ itu juga mewakili merek perhiasan mewah Chaumet dan brand mode Valentino. Saat ini, Lay juga aktif menjadi brand ambassador dari 20 merek. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait