menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Lazada Permudah Pembayaran Transaksi Lewat OVO 

Anisa Kurniasih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lazada Permudah Pembayaran Transaksi Lewat OVO 
Image: OVO

Jakarta - Selama masa pandemi COVID-19 dan penerapan PSBB, gaya hidup masyarakat makin berubah dengan lebih mengadopsi teknologi digital termasuk soal pembayaran.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai dengan menghadirkan pilihan pembayaran menggunakan OVO mulai tanggal 8 Desember 2020. 

Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia. 

Kolaborasi tersebut memungkinkan OVO untuk bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce. 

“Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat, sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra, untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” ujar Harumi dalam keterangan resminya, Rabu (9/12/2020).

Harumi menambahkan, dengan hadirnya OVO di platform Lazada, pengguna diharapkan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih praktis dan menyenangkan.

“Kolaborasi OVO dan Lazada memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget atau ponsel pintar mereka,” tambah Harumi.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, turut menunjukkan antusiasmenya atas kolaborasi pembayaran dengan OVO untuk memperkuat opsi pembayaran yang telah ada. 

“Kehadiran OVO di platform Lazada akan semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di platform kami,” ujar Monika.

Untuk menandai kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020. Setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh cashback sebesar 12%, maksimum Rp 15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp 75.000 menggunakan OVO Cash. 

Selain itu, diskon hingga Rp 15.000 dengan berbelanja minimal Rp 50.000 khusus untuk pengguna baru Lazada yang menggunakan OVO Cash.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait