beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Dapat Gaji 18 Tahun, Agensi Beri Klarifikasi

Suci Nabila Azzahra,
22 November 2022 15.11.37 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Dapat Gaji 18 Tahun, Agensi Beri Klarifikasi
Image: Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

Jakarta - Kabar Lee Seung Gi yang disebut-sebut tidak digaji selama 18 tahun terakhir akhirnya mendapat tanggapan dari agensi yang menaunginya, Hook Entertainment. 

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young mengaku malu dengan pemberitaan miring yang dialamatkan kepada dirinya dan agensi. Selain itu, ia juga mengaku apa yang terjadi imbas dari kurangnya kebijaksanaan dari dirinya. 

“Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal,” kata Jin Young dalam pernyataan resmi yang dikutip dari Soompi, Selasa (22/11/2022). 

Ia menambahkan, pihaknya mengkonfirmasi pemberitaan yang beredar di media tersebut. Namun ia menegaskan bahwa saat ini pemeriksaan fakta sedang dilakukan. 

Jin Young berjanji akan transparan dan terbuka ketika investigasi fakta dan hukum sudah menemukan titik terang terkait perkara ini. 

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima bayarannya setelah debut album studio pertamanya pada Juni 2004. Hingga kini, dia berhasil merilis 27 album dan 137 lagu.

Dispatch pun kemudian membagikan laporan keuntungan melalui media dan mengungkapkan bahwa pendapatan musik yang diperoleh Lee Seung Gi antara Oktober 2009 dan September 2022 adalah 9,6 miliar won (sekitar US$ 7.069.000).

Nah Berikut pernyataan resmi dari Hook Entertainment:

Halo. Ini adalah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

Karena cerita buruk telah keluar tentang saya dan agensi kami dari media baru-baru ini, terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu. Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal.

Secara khusus, kami mengkonfirmasi kebenaran mengenai cerita yang saat ini beredar dan dilaporkan oleh pers, tetapi seperti yang disebutkan dalam siaran pers kami sebelumnya, kami meminta pengertian Anda. Kami saat ini berada di tahap pemeriksaan fakta dan kami juga menahan diri dari merilis pernyataan karena posisi kami saat ini bisa ditangani secara hukum.

Di masa mendatang, setelah semua hal yang harus ditangani oleh Hook Entertainment atau saya secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau menghindari apa pun dan mengambil semua tanggung jawab.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ini tidak akan mengganggu promosi hiburan dari bintang agensi kami dan akan lebih berhati-hati agar tidak ada insiden lebih lanjut yang menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang.

Terima kasih.

Sebelumnya, Hook Entertainment sudah mencuri perhatian netizen terlebih dulu usai kantornya digeledah oleh pihak kepolisian setempat pada 10 November 2022.

Pihak kepolisian divisi investigasi kejahatan turut menyita sejumlah barang sebagai bukti atas tuduhan penggelapan dan penipuan yang ada di kantor Hook Entertainment di Chungdam dong, Seoul.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait