beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Left and Right’, Lagu Jungkook BTS dan Charlie Puth Rajai Tangga iTunes di 93 Negara

Hanisa Sutoyo,
26 Juni 2022 09.48.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Left and Right’, Lagu Jungkook BTS dan Charlie Puth Rajai Tangga iTunes di 93 Negara
Image: Potret Jungkook dan Charlie Puth pada video musiknya (YouTube/Charlie Puth)

Jakarta - Hasil kolaborasi antara salah satu member BTS, Jungkook dan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat (AS), Charlie Puth berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di puluhan negara. 

Diketahui, lagu kolaborasi keduanya ini diberi judul ‘Left and Right’. Lagu ini dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu dan langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar keduanya. 

Melansir Kantor Berita Yonhap, Minggu (26/6/2022), agensi BTS, Big Hit Music menyebutkan kolaborasi ini mampu menduduki posisi teratas tangga lagu iTunes di 93 negara.

"'Left and Right,' single kolaborasi anggota BTS Jungkook dan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth, telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 93 negara," kata Big Hit. 

Adapun 93 negara tersebut di antaranya ada Amerika Serikat (AS), Kanada, Denmark, Swedia, dan juga Prancis.

Selain berhasil merajai tangga lagu iTunes di 93 negara, music video lagu ‘Left and Right’ yang diunggah kanal YouTube Charlie Puth juga sudah ditonton oleh puluhan juta orang. 

Pantauan Urbanasia, Minggu (26/6/2022) pukul 9.40 WIB, music video ‘Left and Right’ sudah mendapatkan 23,9 juta views dan berhasil menjadi trending #3 di YouTube Music. 

Menurut Warner Music, lagu tersebut akan dimasukkan pada album ketiga Puth, 'Charlie,' yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Dengan ‘Left and Right’ ini, Jungkook menjadi member BTS pertama yang mengerjakan proyek solo karier setelah pengumuman mengejutkan BTS beberapa waktu lalu. 

Diketahui, Jungkook dan Charlie Puth pernah tampil bersama di atas panggung acara penghargaan musik Korea Selatan pada tahun 2018 silam. 

Nah buat Urbanreaders yang penasaran lagu dan music video ‘Left and Right’, check it out, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait