Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meninggal Dunia

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meninggal Dunia
Image: Verawaty Fajrin. (ANTARA FOTO)

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia bulutangkis Indonesia. Salah satu legendanya, Verawaty Fajrin meninggal dunia di usia 64 tahun pada Minggu (21/11/2021).

Vera menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Dharmais, Jakarta pada Minggu pukul 06.58 WIB. Ia meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan akibat sakit kanker paru-paru. Kabar kepergian Vera itu disampaikan oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. PBSI dan keluarga besar bulu tangkis Indonesia turut berduka cita atas berpulangnya salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin," kata Firman dalam keterangan tertulisnya.

"Almarhumah adalah pemain yang berjasa besar mengangkat prestasi bulu tangkis Indonesia di pentas dunia. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutupnya.

Rencananya, jenazah Vera bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu siang. Jenazah Vera akan disalatkan di Masjid Al Islam, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur sebelum diberangkatkan dari rumah duka Kavling DKI Cipayung di Jalan Durian Blok T 1 No. 23 RT 01 / 08, Cipayung, Jakarta Timur.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait