beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Link Streaming dan Sinopsis ‘Now We Are Breaking Up’ Episode 13

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Link Streaming dan Sinopsis ‘Now We Are Breaking Up’ Episode 13
Image: Drakor Now We Are Breaking Up. (Foto: SBS)

Jakarta - Drama Korea (drakor) 'Now We Are Breaking Up' malam ini, (25/12/2021) menayangkan episode 13. Yuk, intip sinopsis 'Now We Are Breaking Up' episode 13 di bawah ini!

Di episode 12, beredar rumor kalau perusahaan The One akan dijual. Semua karyawan pun merasa panik dan cemas akan nasib mereka selanjutnya.

Young Eun berusaha mencari cara supaya perusahaannya tetap berdiri. Ia tetap melanjutkan proyek-proyek yang tengah ditangani. Ia juga berencana mengadakan fashion show online.

Dia mulai memberikan undangan pada pembeli dari seluruh dunia dan mengontak seseorang untuk menjadi model di peragaan busananya.

Di episode malam ini, acara yang digelar Young Eun sukses dan membuatnya menerima banyak panggilan dari orang-orang ternama. Kesuksesan Young Eun rupanya membuat Shin Yoo Jung iri.

Di sisi lain, banyaknya pihak yang tidak merestui hubungan asmaranya dengan Jae Guk membuat Young Eun memutuskan mengakhiri hubungannya. Tapi sebelum melaksanakan niatnya, ia berencana mengajak Jae Guk berlibur bersama.

Namun sampai akhir pun Young Eun tetap merasa ragu dengan keputusannya mengakhiri hubungan dengan Jae Guk.

Chi Sook bertemu mantan kekasihnya yang mengatakan kalau semua pria yang mendekatinya hanya tertarik dengan uangnya saja. Itu membuat dirinya ragu dengan niat Seok Do Hoon?

Apakah rencana Young Eun mengakhiri hubungan dengan Jae Guk akan berhasil? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta Chi Sook dan Do Hoon?

Kamu bisa menyaksikan 'Now We Are Breaking Up' episode 13 yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB di VIU lewat link berikut ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait