beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jadi Aktris Korea dengan Bayaran Termahal, Berapa Kekayaan Song Hye Kyo?

Indi Lusiani,
1 Desember 2021 15.17.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Aktris Korea dengan Bayaran Termahal, Berapa Kekayaan Song Hye Kyo?
Image: Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Jakarta - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo digadang-gadang menjadi aktris Korea dengan bayaran tertinggi saat ini, loh Urbanreaders!

Menurut Chosun, dilansir dari Koreaboo, Rabu (1/12/2021), Song Hye Kyo saat ini tengah bermain dalam drama Korea 'Now We Are Breaking Up'. Dari drama tersebut, ia diketahui mengantongi ₩200 juta atau sekitar Rp 2,4 miliar per episode.

Dengan total 16 episode dalam drama tersebut, maka aktris berusia 40 tahun itu meraih ₩3,20 miliar atau sekitar Rp 38,4 miliar untuk satu produksi drama.

Seperti yang diketahui, serial 'Now We Are Breaking Up' ini ditayangkan sejak beberapa minggu yang lalu dan sangat dinanti karena menandai comebacknya mantan istri Song Joong Ki ini di layar kaca sejak 2018 dengan drama 'Encounter'.

Song Hye Kyo dilaporkan menerima ₩100 juta atau sekitar Rp 1,2 miliar per episode untuk serial tvN-nya 'Encounter'. Artinya, biaya penampilan Song Hye Kyo dalam sebuah drama telah naik 50 persen dalam tiga tahun terakhir.

Selain itu, pundi-pundi kekayaan juga dihasilkan Song Hye Kyo dari menjadi brand ambassador berbagai merek ternama. Seperti merek perhiasan, Chaumet Paris yang mempercayakan Song Hye Kyo sebagai promotor produk-produknya.

Selain itu, salah satu merek fashion kekinian, Fendi, juga mempercayakan produknya digunakan Song Hye Kyo. Dengan begitu, tak heran jika penghasilan yang diraih oleh Song Hye Kyo semakin banyak.

Menurut Celebeat, mengutip dari lovekpop95, Song Hye Kyo mempunyai kekayaan bersih sebesar US$25 juta atau Rp 358 miliar per Juli 2021.

Dengan nilai kekayaan yang mencapai ratusan miliar membuat nama Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris Korea terkaya saat ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait