beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 15

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 15
Image: Now, We Are Breaking Up. (SBS)

Jakarta - Drama Korea Now, We Are Breaking Up memasuki episode akhir yang akan tayang Jumat 7 Januari dan Sabtu 8 Januari 2021.

Sementara Now, We Are Breaking Up mengisahkan kisah cinta dan perpisahan yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Ha Young-eun (Song Hye-kyo) merupakan seorang manajer tim desain sebuah perusahaan fashion. Ia terkenal cerdas, cantik, disiplin, serta peka terhadap tren.

Sedangkan Ha Young-eun memiliki hubungan spesial dengan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal karena karya, penampilan, serta otaknya yang memesona banyak orang.

Pada hari ini, Jumat (7/1/2022) Now We Are Breaking Up memasuki episode 15. Lantas seperti apa ending kisah cinta mereka berdua?

Sebelumnya, ending di episode 14, Ha Young Eun memilih untuk menetap di Korea. Sementara Yoon Jae Guk lebih memilih mengejar kariernya ke Paris. Keputusan tersebut yang membuat perjalanan cinta mereka belum menyatu. 

Dalam preview episode 15 ini, Young Eun terus memandangi tiket pesawat yang diberikan Jae Guk. Young Eun seperti belum siap untuk meninggalkan negaranya. Tetapi Young Eun sangat mencintai Jae Guk. 

Jae Guk mulai mengemasi barang-barangnya. Tak lama Young Eun menemui Jae Guk di studionya, Young Eun masih belum memberikan jawaban, namun ia masih terus bertanya kenapa setiap tahun Jae Guk terus meninggalkannya. Tak lama, Jae Guk memberikan foto-foto kepadanya, dan Young Eun pun tersenyum. 

Urbanreaders yang ingin menonton ending drama Korea ini, bisa melalui link streaming ini, ya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait