Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Lionel Messi Janjikan Banyak Trofi untuk PSG

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lionel Messi Janjikan Banyak Trofi untuk PSG
Image: Lionel Messi janjikan banyak trofi untuk PSG (twitter @PSG_Inside)

Paris - Lionel Messi senang sekali bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Dia pun bertekad memberikan banyak trofi untuk klub barunya.

Setelah masa depannya terkatung-katung, Messi akhirnya memilih untuk berseragam PSG musim 2021/2022. Ini sekaligus mengakhiri masa pengabdiannya bersama Barcelona sejak 2000.

Sebab, Barcelona tak lagi bisa mengontrak Messi karena persoalan keuangan yang dihadapi. Ini pula yang membuat Messi sempat gundah gulana.

Baca Juga : Sah! Lionel Messi Pemain Paris Saint-Germain, Pakai Nomor 30

Wajar karena Messi baru pertama kali mengalami ini selama kariernya. Dia tidak pernah bermasalah dengan kontrak kecuali saat berselisih kontra Josep Maria Bartomeu tahun lalu.

Lalu, datanglah PSG yang menawarkan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023, dengan opsi perpanjangan setahun. Messi bahkan mendapat gaji cukup wah, yakni 35 juta euro, tertinggi di PSG.

Messi pun mengaku gembira karena PSG datang menyelamatkannya di masa sulit. Dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk PSG, termasuk trofi demi trofi seperti yang dilakukan di Barcelona.

Baca Juga : Gaji Lionel Messi di PSG: Rp 70,4 juta per Jam!

"Saya sangat senang berada di sini - Saya masih ingin terus bermain dan meraih trofi sebanyak mungkin, seperti saat pertama kali berkarier. Klub ini sudah siap bersaing memperebutkan banyak trofi, itulah tujuan saya. Untuk terus berkembang, memenangi banyak titel, dan itulah mengapa saya datang ke klub ini. Saya harap kami bisa mewujudkannya," ujar Messi dalam acara perkenalan di Parc des Princes, Rabu (11/7/2021) sore WIB.

"Saya ingin berterima kasih kepada kota Paris, gila sekali. Saya yakin akan menikmati waktu bersama tim di sini dan kami akan bertarung untuk mewujudkan tujuan klub ini," sambungnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait