beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Lip Oil dengan Aroma Permen Kopi, Seperti Apa Sih?

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lip Oil dengan Aroma Permen Kopi, Seperti Apa Sih?
Image: Coffee Lip Treat Studio Tropik X Kopiko. (Instagram @studiotropik)

Jakarta - Kreativitas terus mengalir di industri kecantikan, contohnya produk pewarna bibir dengan berbagai macam aroma. Salah satu yang paling sering adalah lipstik dengan aroma kopi

Ada beberapa brand luar negeri maupun lokal yang meluncurkan lipstik untuk bibir dengan aroma kopi. Tapi masih jarang nih untuk produk lip care. Kebetulan, brand lokal Studio Tropik baru-baru ini meluncurkan lip care berwarna yang disertai aroma kopi yang pasti familiar nih sama banyak orang, yakni aroma kopi dari permen kopiko. 

Studio Tropik berkolaborasi dengan permen kopiko merilis Coffee Lip Treat, yaitu lip oil dengan sheer colour yang beraroma kopi khas permen kopiko.

Jadi Coffee Lip Treat merupakan vegan lip oil dengan sensasi Kopiko yang diformulasikan dengan Caffeine dan Coffee Arabica Seed Oil yang akan melembapkan dan menjaga kesehatan bibir. Ditambah lagi lip oil ini juga teksturnya juicy dan bikin supple!

Lip oil Studio Tropik X Kopiko hadir dalam 2 shade yang terinspirasi dari rasa permen Kopiko, yaitu Americano (berry wine) dan Cappuccino (Nude Milky Brown). 

“Kolaborasi ini bermula dari kekaguman terhadap Kopiko yang ikonik, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia dan juga kecintaan kami terhadap kopi. Melalui kolaborasi ini kami ingin menciptakan sensasi Kopiko ke dalam bentuk lip oil treatment yang dapat melembabkan dan mempercantik tampilan bibir. Dilengkapi dengan aroma Kopiko dan warna yang cerah membuat tampilan diri menjadi cantik anti ngantuk” ungkap Mellisa Angelina, CEO Studio Tropik dalam keterangannya.

1658913475-Studio-Tropik-x-Kopiko-Coffee-Lip-Oil.jpgSumber: Coffee Lip Treat Studio Tropik X Kopiko. (Dok. Studio Tropik)

Disampaikan Melissa, untuk membuat Coffee Lip Treat pihak Studio Tropik memerlukan waktu sekitar 2 sampai 3 bulan untuk formulasi sampai eksekusi produknya. 

“Proses yang dilakukan dalam peluncuran Studio Tropik x Kopiko Coffee Lip Oil Treat memakan waktu selama 2 sampai 3 bulan. Waktu yang cukup singkat ini dimungkinkan karena sebelumnya formulasi dasar produk Lip Treat sudah mulai kami develop sejak tahun lalu. Sehingga ketika ide kolaborasi ini datang, kami hanya perlu menyesuaikan formula agar dapat
menghadirkan produk yang dapat merepresentasikan esensi dari Kopiko," kata Melissa.

Ricky Afrianto sebagai Global Marketing Director PT. Mayora Indah, Tbk mengungkap pihak permen Kopiko menyambut baik kolaborasi dengan Studio Tropik.

“Kopiko sebagai pelopor gantinya ngopi di Indonesia dan merupakan merek nomor 1 di dunia sangat mendukung ide kolaborasi inovatif dengan Studio Tropik. Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan memacu semangat anak muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas dunia,” kata Ricky.

Harganya juga terjangkau loh, yaitu Rp 79.000 untuk ukuran 10 gram. Kalau Urbanreaders ingin punya kedua warnanya, kamu bisa beli special bundle Coffee Lip Treat Duo yang berisi shade Americano dan Cappuccino, plus dapat free Kopiko Blister dengan harga Rp 140.000.

Coffee Lip Treat Studio Tropik X Kopiko baru akan diluncurkan tanggal 28 Juli mendatang, Guys. Apa kalian tertarik?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait