beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lisa BLACKPINK Dinobatkan Jadi ‘Best KPop’ MTV EMA 2022

William Ciputra,
14 November 2022 09.34.52 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisa BLACKPINK Dinobatkan Jadi ‘Best KPop’ MTV EMA 2022
Image: Lisa Blackpink di Paris Fashion Week 2022 (Foto: instagram @lalalalisa)

Jakarta - Lisa BLACKPINK berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Best KPop’ dalam acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2022 yang digelar di Dusseldorf, Jerman. 

Namun Lisa tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan. Ia hanya menyampaikan pernyataan melalui video yang ditayangkan saat acara. 

“Saya sangat merasa terhormat karena memenangi EMA untuk Best KPop tahun ini,” kata Lisa dalam video yang dilihat Urbanasia, Senin (14/11/2022). 

Lisa juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan fans untuk lagu solonya LALISA dan albumnya. Menurut Lisa, dukungan itu sangat berarti baginya. 

“Saya berharap bisa bertemu kalian di salah satu tour kami ‘Born Pink’,” pungkas Lisa. 

Selain Lisa, BLACKPINK juga berhasil mendapat penghargaan untuk kategori ‘Best Metaverse Performance’, melalui shor mereka ‘BLACKPINK The Virtual’ bersama PUBG. 

Sementara, boyband asal Korea, SEVENTEEN berhasil membawa pulang piala untuk kategori ‘Best New’. Sedangkan ‘BTS’ membawa pulang piala ‘Biggest Fans’.

Adapun penyanyi dengan raihan piala terbanyak jatuh pada Taylor Swift. Pelantun 'Daylight' itu meraih empat penghargaan yaitu Best Artist, Best Video, Best Pop dan Best Longform Video untuk lagu 'All Too Well (10 Minute Version) (Versi Taylor Version).'

Kemudian ada Harry Styles memperoleh nominasi terbanyak tahun ini dengan tujuh nominasi, namun hanya memenangkan satu penghargaan saja yaitu Best Live.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait