Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lisa BLACKPINK Sabet 2 Rekor Guinness World Lewat 'LALISA'

Griska Laras,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lisa BLACKPINK Sabet 2 Rekor Guinness World Lewat 'LALISA'
Image: Debut solo Lisa di MV LALISA. (YouTube BLACKPINK)

Jakarta - Lisa BLACKPINK lisa meraih dua Guinness World Records lewat debut solonya. Melalui media sosialnya, Guinness World Records mengumumkan bahwa mereka resmi mengakui dua rekor yang dibuat 'LALISA', Sabtu (9/10/2021).
 
Seperti dikonfirmasi YouTube sebelumnya, single debut Lisa memecahkan rekor dunia sebagai video musik artis solo yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam.

Video musik LALISA ditonton lebih dari 73,6 juta kali dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Jumlah itu mengungguli rekor sebelumnya yang dipegang 'ME' milik Taylor Swift. Video klip yang dirilis dua tahun silam itu menarik 65,2 juta penonton.
 
Tak hanya itu, LALISA juga memecahkan rekor baru sebagai video musik artis K-POP paling banyak dilihat dalam 24 jam. Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Rose BLACKPINK lewat single debutnya 'On the Ground'.
 
"Kesuksesan terbaru (BLACKPINK) ini juga menandakan bahwa grup ini akan masuk dalam buku Guinness World Record 2022 di bagian media sosial," bunyi pengumuman Guinness World Records.

 Dirilis pada 10 September lalu, LALISA yang kental dengan musik energik pop elektronik disambut hangat pencinta musik K-Pop. 
 
Tak hanya musik yang enerjik, lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi negara asalnya.
 
"Saya sangat ingin memasukkan sedikit unsur Thailand dalam lagu kali. Tapi Teddy mengaransemen lagu ini dengan gaya Thailand, jadi saya sangat tersentuh dan bahagia," kata Lisa seperti dilansir Naver.

Selain ditampilkan dalam musiknya, Lisa juga menampilkan budaya Thailand dalam busana dan koreografinya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait