Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

YG Larang Lisa BLACKPINK Hadiri Acara BVLGARI di Paris, Fans Ngamuk

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
YG Larang Lisa BLACKPINK Hadiri Acara BVLGARI di Paris, Fans Ngamuk
Image: Lisa BLACKPINK. (Instagram @lalalalisa_m)

Jakarta - Penggemar Lisa BLACKPINK mengutarakan kekecewaan mereka pada agensi yang menaungi sang idola, YG Entertainment. 

Kekecewaan para penggemar Lisa pun sampai membuat namanya menjadi trending topic Twitter lewat hashtag 'YGLetLisadoHerWork'.

"Mungkin karena Anda melihat bagaimana kerumunan penggemar menghebohkan Lisa setiap pekan fashion dan kini Anda mencoba menghentikannya dengan tidak mengirimnya ke acara apa pun? @ygent_official Apakah itu alasannya? Keadilan untuk Lisa #YGLetLisadoHerWork," cuit salah satu penggemar. 

"Anda pantas mendapatkan perlakuan yang JAUH LEBIH BAIK daripada yang Anda dapatkan sekarang dari perusahaan Anda sendiri :( KEADILAN UNTUK LISA #YGLetLisaDoHerWork," ungkap penggemar lain. 

"Cara mereka membiarkan ROSÉ, JISOO & JENNIE hadir tapi di LISA... KETIDAK ADILAN YANG SUPER JELAS!!!! KEADILAN UNTUK LISA #YGLetLisaDoHerWork," kata penggemar lagi. 

1633436583-Lisa-trending-di-Twitter-dengan-hashtag-YGLetLisadoHerWork.jpegSumber: Lisa trending di Twitter dengan hashtag #YGLetLisadoHerWork

Diberitakan Urbanasia sebelumnya, Lisa BLACKPINK tidak akan mengikuti acara atau penampilan bersama brand yang telah merekrutnya sebagai Brand Ambassador, yaitu BVLGARI di Paris meski ia sudah berada di kota tersebut. 

Melansir Koreaboo, Selasa (5/10/2021), Lisa BLACKPINK tidak diizinkan mengikuti acara BVLGARI oleh YG Entertainment

Hal tersebut diungkap oleh CEO BVLGARI, Jean Christophe Babin, dalam postingan di Instagram pribadinya.

"Ambassador kami @lalalalisa_m berada di Eropa. Sayangnya karena COVID-19, agensinya lebih memilih dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan," kata Babin.

Karena alasan tersebut, Lisa belum sempat melakukan pemotretan bersama model lainnya dalam kampanye brand BVLGARI. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait