menu
user
URsport

Lord Jesse Lingard... Luar Biasa

Rezki Maulana,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lord Jesse Lingard... Luar Biasa
Image: Jesse Lingard hidup betul bersama West Ham United. (Twitter @PremierLeague)

Wolverhampton - Jesse Lingard benar-benar hidup lagi bersama West Ham United. Performanya saat The Hammers mengalahkan Wolverhampton jadi alasannya.

Setelah terbuang dari Manchester United Januari lalu, Lingard berupaya mencari pelampiasan bersama West Ham. Di tangan David Moyes. Lingard seperti menemukan lagi kehidupan barunya.

Lingard tampil apik sehingga membuatnya kembali dipanggil ke timnas Inggris. Bahkan pada laga comebacknya saat Inggris membantai San Marino, Lingard membuat satu assist dan tampil ciamik.

Ini pula yang yang diteruskannya saat West Ham melawat ke Molineux Stadium, Selasa (6/4/2021) dinihari WIB. Lingard yang jadi starter langsung unjuk gigi saat laga baru berjalan enam menit.

Lingard mendapat bola di daerah pertahanan dan melakukan solo run dari daerah pertahanan sendiri, meliuk-liuk melewati beberapa pemain Wolves, sebelum menaklukkan Rui Patricio dari jarak dekat.

Tak cukup dengan satu gol itu, Lingard juga membuat satu assist yang membuat West Ham memimpin 3-0 pada menit ke-38, setelah sempat menggandakan keunggulan berkat Pablo Fornals pada menit ke-14.

Lingard memberikan umpan matang kepada Jarod Bowen yang diteruskan jadi gol ketiga West Ham. Wolves memang sempat memangkas ketertinggalan jadi 2-3 lewat gol-gol Leander Dendocker dan Fabio Silva.

Tapi, West Ham mampu mempertahankan kemenangan itu hingga akhir laga dan membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen dengan 52 poin, menggeser Chelsea ke posisi kelima.

Empat besar makin panas dan West Ham kini makin mengganas karena Lord Lingard. Sebab, sejak debutnya untuk West Ham 3 Februari lalu, tidak ada pemain yang terlibat gol lebih banyak dari Lingard, enam gol dan tiga assist, selama delapan pertandingan.

Keren kan, Lord Lingard?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait