menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Lord Lingard Makin Menggila!

Rezki Maulana,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lord Lingard Makin Menggila!
Image: Jesse Lingard mantap betul sejak gabung West Ham United (twitter @PremierLeague)

London -West Ham United memanaskan persaingan empat besar Liga Inggris. Performa Jesse Lingard yang makin menggila jadi alasannya.

West Ham menjamu Leicester City di London Olympic Stadium, Minggu (11/4/2021) kemarin. Tuan rumah menang dengan skor 3-2 lewat sepasang gol Lingard dan satu gol Jarrod Bowen.

Kemenangan ini mengantarkan West Ham berada di posisi keempat klasemen dengan 55 poin, unggul satu angka dari Chelsea di posisi kelima dan dua poin dari Liverpool di posisi keenam.

West Ham juga mengincar posisi Leicester di urutan ketiga yang cuma unggul satu angka dengan 56 poin. West Ham adalah tim kedua setelah Manchester City, yang punya torehan poin terbanyak di 2021.

Wajar jika West Ham kini masuk favorit untuk finis empat besar musim ini. Penampilan yang melesat di awal tahun ini tak lepas dari peran besar Lingard.

Pemain yang dipinjamkan oleh Manchester United itu hidup lagi bersama West Ham dan David Moyes. Lingard jadi andalan baru West Ham dalam mendulang poin, dengan torehan delapan gol dan tiga assist sejak Februari lalu.

Di lima liga top Eropa, total gol Lingard ini cuma kalah Lionel Messi dan Robert Lewandowski (10 gol) serta Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (8 gol).

Berkat performa mantapnya tersebut, Lingard kembali dipanggil ke tim nasional Inggris untuk pertama kali sejak 2019. Dia tampil dalam tiga pertandingan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional Maret lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait