beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Luar Biasa! 3 dari 5 Juara Singapore Open 2022 Diraih Pebulutangkis Indonesia

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Luar Biasa! 3 dari 5 Juara Singapore Open 2022 Diraih Pebulutangkis Indonesia
Image: Dua tim ganda putra Indonesia yang saling bertanding di final Singapore Open 2022. (Istimewa)

Jakarta - Kabar gembira datang dari ajang Singapore Open 2022. Betapa tidak, tiga dari lima gelar juara dalam ajang tersebut berhasil direbut oleh pebulutangkis Indonesia.

Tiga gelar juara yang berhasil dimenangkan wakil Indonesia yaitu ganda putri, ganda putra, dan tunggal putra pada Minggu (17/7/2022).

Gelar juara ganda putri berhasil direbut oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Pasangan ini berhasil menumbangkan wakil Cina, Zhang Shu Xian/Zeng Yu pada pertandingan final di Singapore Indoor Stadium.

Apri/Fadia menundukkan Xian/Yu dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

Gelar juara kedua yang dimenangkan Indonesia adalah sektor ganda putra. Sektor ganda putra pada Singapore Open 2022 ini memang sudah dipastikan milik Indonesia sejak dua hari lalu saat empat tim ganda putra Indonesia berhasil lolos semua ke babak semifinal.

Dari empat tim itu, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil keluar menjadi juara. Di babak final, pasangan ini mengalahkan Fajar Alfian/M Ardianto dalam tiga gim dengan skor 21-16, 21-14, dan 9-21.

Sedangkan gelar juara ketiga yang direbut Indonesia adalah tunggal putra melalui Anthony Sinisuka Ginting. Ia berhasil mengalahkan wakil Jepang Kodai Naraoka dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 23-21.

Selamat kepada tiga juara Singapore Open 2022! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait