Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lucas dan Winwin Wayv Absen di Album Terbaru NCT 'Universe'

Indi Lusiani,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lucas dan Winwin Wayv Absen di Album Terbaru NCT 'Universe'
Image: Winwin dan Lucas (Instagram)

Jakarta -  Album NCT bertajuk ‘Universe’ sangat dinanti oleh para NCTzen. Grup tersebut terus merilis materi teaser sebagai persiapan untuk comebacknya kali ini.

Melansir dari Allkpop, Selasa (16/11/2021), SM Entertainment selaku agensi meluncurkan teaser gambar baru yang mempromosikan ‘Universe’, album ketiga mendatang NCT sebagai grup lengkap.

Dalam gambar teaser tersebut, para anggota terlihat mengenakan berbagai warna biru, hitam, dan putih. Mereka terlihat sedang menuruni eskalator zig-zag panjang.  

Namun ada yang berbeda dari teaser NCT kali ini. Di gambar tersebut hanya ada 21 dari 23 anggota NCT yang akan berpartisipasi dalam album. Dua member NCT, Lucas dan Winwin tampaknya tidak terlibat di sana.

Sontak hal ini membuat kaget para penggemar, terutama fans dari Winwin. Diketahui, Lucas saat ini sedang hiatus dan Winwin sedang syuting di luar negeri.

Para penggemar tidak menyangka bahwa Winwin yang saat ini sedang beraktivitas di Cina, benar-benar tidak ikut berpartisipasi dalam album terbaru NCT. 

Padahal, salah satu anggota NCT lain, Ten, yang saat ini juga sedang berada di Cina, tetap ikut melakukan promosi ‘Universe’ sedangkan Winwin tidak. 

Berbagai macam respons terkait ketidakhadiran Lucas dan Winwin pun ramai dibicarakan di media sosial, termasuk Twitter. Bahkan hingga membuat nama Winwin menjadi trending No. 1. 

1637032582-Trending-Topic.jpegSumber: Winwin Trending Topic Twitter. (Twitter)

“Dari pas pertama nongol auto ngitung, pantesan kayak kurang,” ujar salah seorang NCTzen.

"Kok cuma 21? Sedih banget gasii miss Lucas and Winwin," tulis salah satu akun lengkap dengan emoticon menangis. 

Namun, ada pula NCTzen lainnya yang memaklumi absennya Lucas dan Winwin karena alasan yang sebenarnya sudah diketahui oleh semua pihak.

“Udah tau Lucas hiatus Winwin lagi main drama, hargain dong member yang lain juga yang udah kerja keras,” ujar salah satu akun.

“Jangan menyebut dirimu NCTzen jika kamu tidak dapat mendukung NCT hanya karena Lucas & Winwin tidak ada dalam gambar. Belajar dari EXOL. Sedih karena mereka tidak ada di album Universe tetapi selalu ada alasan. Mungkin itu keputusan mereka. Aku juga sedih Tapi aku mendukung NCT yang lain bekerja keras,” ungkap salah seorang NCTzen lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait