beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Lucky Alamsyah Tuding Inisial RS Tabrak Lari, Roy Suryo Klarifikasi

Griska Laras,
24 Mei 2021 12.35.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lucky Alamsyah Tuding Inisial RS Tabrak Lari, Roy Suryo Klarifikasi
Image: Lucky Alamsyah/[email protected]_alamsyah

Jakarta - Aktor Lucky Alamsyah melampiaskan kemarahannya kepada mantan menteri berinisial RS. Dia menyebut RS tidak bertanggung jawab usai menabrak mobil di tengah jalan.

Melalui unggahan akun Instagramnya, Lucky menyebut RS tidak minta maaf dan pergi saat dimintai tanggung jawab.

Menurut pengakuan Lucky, mantan pejabat tersebut menyuruh sopirnya pergi dengan alasan sedang buru-buru karena ada wawancara dengan salah satu stasiun TV. Belakangan diketahui, sosok RS yang dimaksud adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

“Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews," tulis Lucky melalui Instastory @luckyalamsyah_official, Sabtu 22 Mei 2021.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik,” lanjutnya.  

Di sisi lain, Roy Suryo telah buka suara terhadap tudingan Lucky Alamsyah. Mantan politikus Partai Demokrat itu membenarkan adanya insiden tabrakan. Tapi Roy membantah dia melarikan diri dari kejadian tersebut.

Menurut Roy, kronologi kejadian yang disampaikan Lucky tidak benar.

Roy mengatakan kalau sopirnya telah menyalakan sen kiri, tapi pengendara mobil juga mengambil jalur kiri dan terjadi benturan di ujung bumper. Dia juga mengklaim bahwa pengendara tersebut meninggalkannya saat sedang siaran langsung.

Roy Suryo juga berniat melaporkan Lucky ke polisi karena menurutnya aktor 'Kemilau Cinta Kamila' itu telah memfitnahnya dan memutarbalikkan fakta. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait