beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Lulus Kuliah S2, Maudy Ayunda Cantik Pakai Kebaya Kutubaru Merah

Dyta Nabilah,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lulus Kuliah S2, Maudy Ayunda Cantik Pakai Kebaya Kutubaru Merah
Image: Potret keluarga Maudy Ayunda mengenakan busana rancangan Didiet Maulana (Instagram/didietmaulana)

Jakarta - Penampilan Maudy Ayunda di hari kelulusannya turut mencuri perhatian. Maudy nampak anggun mengenakan kebaya khas Indonesia karya desainer Indonesia, Didiet Maulana.

melalui Instagramnya, Didiet pun menceritakan kisah di balik kebaya cantik yang dikenakan Maudy. Didiet mengatakan, beberapa bulan lalu, ia dihubungi oleh ibu dari Maudy untuk membuat konsep busana sekeluarga untuk acara wisuda. Akhirnya, pilihan jatuh kepada kebaya kutubaru berwarna merah.

“Kebaya kutubaru berwarna merah dipilih agar match dengan warna selempang Standfordmu. Namun, di balik itu merah mengingatkan kita semua tentang warna yang menggelorakan, penuh semangat, seperti kamu yang hari ini sudah lulus,” tulis Didiet dikutip dari Instagramnya, Rabu (9/6/2021).

Didiet menjelaskan, untuk bawahannya, Maudy mengenakan kain batik tulis bermotif Pisan Bali, sama dengan sang ayah. Menurut Didiet, nama ‘Pisan Bali’ bisa diartikan sebagai doa yang dibaca berulang kali.

Lalu, ibu dari Maudy menggunakan kain batik motif Sawunggaling yang bermakna kekuatan dan ketegaran yang indah.  

“Adikmu memakai kain batik tulis motif Babon Angrem, yang memiliki do’a dan harapan penuh sayang,” lanjut Didiet.

Desainer ternama Indonesia ini berterima kasih karena dipercayakan oleh keluarga Maudy. Ia sangat bangga melihat pencapaian anak bangsa.

“Sangat bangga terharu melihat perempuan penuh inspirasi ini mengenakan busana ini pada hari spesialnya. Terima kasih Mod, selamat atas pencapaiannya,” tutup Didiet.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Didiet Maulana (@didietmaulana)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait