menu
user
URtainment

Luna Maya Minta Maaf soal Tudingan Singgung Penderita Gangguan Mental

Ardha Franstiya,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Luna Maya Minta Maaf soal Tudingan Singgung Penderita Gangguan Mental
Image: Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Jakarta - Luna Maya menyampaikan permohonan maaf usai tudingan lontarkan nada candaan soal isu kesehatan mental. Permohonan tersebut, Luna sampaikan langsung lewat sebuah pernyataan yang terposting di Instagram storiesnya @lunamaya.

"Dear teman-teman semua. Sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini," tulis Luna, Senin (5/4/2021).

Luna memahami bahwa masalah mental bukan dijadikan bahan materi untuk bercanda. "Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Luna mencoba meluruskan soal video viral yang menjadi bahasan netizen di media sosial. Sempat terekam video berisikan komentar Luna Maya dan Deddy Corbuzier terhadap salah satu peserta kontesan ajang pencarian model, Indonesia's Next Top Model (INTM) bernama Ilene Danella.

"Saya merasa perlu mengonfirmasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi, tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan," jelas Luna.

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan,” terangnya.

1617630881-luna-maya-instagram-stories.jpegInstagram stories @lunamaya

Luna pun menyadari kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi dirinya di kedepannya nanti. “Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua ke depannya untuk saling menjaga hati. Terima kasih dan salam damai selalu,” tutup Luna.

Seperti diketahui, komentar Luna di ajang INTM terhadap Ilene beberapa hari lalu masih menjadi sorotan. Ilene bercerita sempat depresi karena mengalami eating disorder, yaitu ganggu pola makan dari kondisi psikologis karena terobsesi dengan berat badan. Luna yang menjadi juri bersama dengan Deddy Corbuzier mengomentari hingga melontarkan nada celetekun dari cerita Ilene.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait