menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Luna Maya Sempat Menangis Sebelum Dubbing di Live Action 'Mulan'

Kintan Lestari,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Luna Maya Sempat Menangis Sebelum Dubbing di Live Action 'Mulan'
Image: Luna Maya saat webinar virtual Disney 'Mulan' pagi ini (19/11/2020). (Dok. Disney)

Jakarta - Aktris Luna Maya terlilih menjadi salah satu pengisi suara atau dubber live action 'Mulan'. Ia menjadi dubber karakter Xianniang. 

Ada hal menarik dibalik proses dubbing yang dilakukan Luna. Rupanya ia sempat menangis saat datang ke studio untuk rekaman karena anjing peliharaannya mati. 

"Yang paling diingat adalah waktu itu saya datang ke studio nangis-nangis karena anjing saya, Jelly, mati. Sepanjang perjalanan sampai ke studio saya nangis. Dan pas sampe langsung ditanyain orang-orang," jelas Luna di webinar Disney Mulan pagi tadi.

Akibat menangis Luna sempat khawatir saat sesi perekaman. Namun ternyata kesedihannya membawa sedikit berkah. 

Rupanya saat mengisi suara Xianniang, ada adegan dimana karakter tersebut penuh emosi. Suaranya yang habis menangis itu menolongnya menjiwai karakter Xianniang.

"Saya bilang ke temen saya, ini suara saya akan beda loh. Soalnya tahu kan kalau habis nangis suaranya akan beda. Gimana kalau selesain hari ini biar suaranya sama semua. Jadi yaudah dari yang dijadwalnya 2 hari, jadinya aku rekaman 1 hari doang. Dan ada adegan Xianniang yang penuh emosi sampai menangis, karena aku habis nangis ya jadinya dapet banget feel-nya," lanjut Luna lagi.

Luna Maya sendiri berharap penggemar di Indonesia merasa bangga dan senang mendengar suara-suara aktor dan aktris di film Disney.

"Saya berharap penggemar di Indonesia merasa bangga dan senang mendengar suara-suara dari aktor dan aktris yang mereka kenal dalam film Disney, dan dapat menikmati film ini sama seperti kami yang sangat menikmati proses pembuatannya," kata Luna.

Live action 'Mulan' sendiri bisa kamu saksikan pada 4 Desember mendatang di Disney+ Hotstar. 
  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait