beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lyodra Ginting dan Calum Scott Kolab, Lagu ‘Heaven’ Trending di YouTube

Suci Nabila Azzahra,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lyodra Ginting dan Calum Scott Kolab, Lagu ‘Heaven’ Trending di YouTube
Image: Poster kolaborasi Lyodra Ginting dan Calum Scott. (Instagram/Lyodra)

Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2021, Lyodra Ginting melakukan kolaborasi dengan penyanyi dan penulis Internasional asal Inggris yaitu Calum Scott. 

Keduanya kolaborasi melalui lagu berjudul ‘Heaven’ yang dirilis pada Kamis (9/6/2022) pukul 19.00 WIB. 

Single ‘Heaven’ ini sudah terlebih dulu dirilis oleh Calum Scott secara solo. Namun, Scott ingin memberikan nuansa baru untuk lagu terbarunya itu. 

Untuk itu, dia memilih untuk berkolaborasi dengan musisi berbakat dari Asia Tenggara, salah satunya Lyodra dari Indonesia. 

Selain Lyodra, Calum Scott juga menggandeng Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, serta Hoang Duyen yang merupakan penyanyi dari Vietnam. 

Masing-masing penyanyi andalan dari negara berbeda ini berhasil memberian sentuhan yang berbeda di lagu ‘Heaven’.

“Saya telah berkolaborasi dengan 4 penyanyi luar biasa dari Asia Tenggara untuk membuat empat ‘rasa’ unik dalam lagu Heaven,” tulis Scott yang dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (10/6/2022). 

Lagu yang ditulis Scott pada momen pandemi ini menggambarkan sebuah perasaan cinta yang dirasakan oleh setiap orang di masa pandemi yakni perasaan cinta yang tidak biasa. 

Kolaborasi ini menjadi yang dinanti-nanti, pasalnya keduanya memiliki latar yang sama sebagai penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat. Dengan lagu kolaborasi ini, Lyodra telah menambah daftar penyanyi Indonesia yang berkolaborasi dengan penyanyi dunia. 

Lagu ‘Heaven’ hasil kolaborasi Calum Scott dan Lyodra Ginting segera disambut para penggemar. Hingga tulisan ini diterbitkan, ‘Heaven’ yang tayang di YouTube Lyodra masuk trending 11 untuk musik di platform tersebut. 

Lagu itu sudah disaksikan 584.806 vies dan 116 ribu suka, serta 20 ribu lebih komentar yang mendukung dan antusias terhadap kolaborasi keduanya. 

Sementara itu, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini tengah bersiap untuk menyapa para penggemarnya di kawasan Asia. Baru-baru ini, Calum mengumumkan bhwa dia akan mengadakan tur lintas Asia yang akan berlangsung pada Oktober 2022.

Calum akan memulai tur konser ‘Bridges’ di Tokyo, Jepang pada 18 Oktober 2022. Lalu ia akan tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, dan juga Singapura. Di Indonesia, konser Calum Scott akan digelar pada 25 Oktober 2022, mulai pukul 20.00 WIB di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait