Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Machine Gun Kelly Bentrok dengan McGregor di VMAs 2021, Kenapa?

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Machine Gun Kelly Bentrok dengan McGregor di VMAs 2021, Kenapa?
Image: Machine Gun Kelly Bentrok dengan McGregor di VMAs 2021. (Instagram)

Jakarta - Rapper Machine Gun Kelly (MGK) terlibat bentrok dengan petarung UFC Conor McGregor di pre-show Red Carpet MTV VMAs 2021 di Brooklyn, New York pada Minggu (12/9/2021).

Sumber dari TMZ mengatakan bahwa McGregor sebenarnya ingin menyapa dan mengajak foto bersama MGK, namun ditolak vokalis My Bloody Valentine itu.

MGK lantas mengatakan sesuatu dan anggota keamanan MGK mendorong McGregor untuk menjauh.

1631511712-Machine-Gun-Kelly-Bentrok-dengan-McGregor-di-VMA-(2).jpgSumber: Bentrok antara McGregor dan Machine Gun Kelly. (MTV)

Tak terima diperlakukan seperti itu, McGregor yang kaget dan didorong sampai dia ketumpahan minuman, kemudian membalas MGK dengan melemparkan minumannya.

Sementara itu, kekasih MGK, aktris Megan Fox tampak berusaha memisahkan keduanya bersama dengan para anggota keamanan.

Foto-foto yang berhasil dijepret paparazzi mengungkapkan momen panas tersebut. 

1631512268-Machine-Gun-Kelly-Bentrok-dengan-McGregor-di-VMA-(1)-1.pngSumber: Bentrok antara McGregor dan Machine Gun Kelly. (YouTube/MMA Crazy)

Pada gelaran itu, McGregor tampak berjalan menggunakan tongkat. Dia mengalami patah kaki saat tanding melawan Dustin Poirier di UFC 264.

Selama wawancara pre-show, MGK berbicara tentang kegembiraannya untuk pertunjukan dan bagaimana ia telah mewujudkan kinerja VMA-nya hampir delapan tahun yang lalu di Twitter.

Itu bukan satu-satunya manifestasinya yang menjadi kenyataan, kini dia memacari gadis impiannya, Megan Fox, yang sudah lama terpajang di poster di kamar tidur saat dia remaja.

MGK tampil bersama Travis Barker dengan single baru mereka 'Papercuts'. MGK dan McGregor sama-sama mempersembahkan penghargaan selama pertunjukan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait