Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Terlalu Transparan, Gaun Megan Fox Jadi Sorotan di MTV VMAs 2021 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terlalu Transparan, Gaun Megan Fox Jadi Sorotan di MTV VMAs 2021 
Image: Megan Fox/Instagram

Jakarta - Megan Fox mencuri perhatian publik saat tampil di red carpet MTV Video Music Awards (VMAs) 2021. Bintang film 'Jennifer's Body' ini datang bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly, dengan balutan gaun berani dan seksi.

Megan memakai gaun transparan dari brand fashion Thierry Mugler. Gaun itu mengekspos sebagian besar tubuhnya kecuali area intim Megan yang tertutup thong satin.

Gaun rancangan Casey Cadwallader ini memiliki detail garis leher yang menjuntai yang disempurnakan dengan aksen bordir berlian imitasi. 

Dia memadukannya dengan rambut bergelombang yang ditata belah tengah, perhiasan Lorraine Schwartz, serta sepasang sepatu pump Jimmy Choo.

Tak hanya itu, riasan wajah natural dengan kontur pipi tajam dan lipstik nude juga menyempurnakan pesona sang aktris. Penampilan berani Megan di MTV Video Music Awards 2021 ini pun mendapat banyak pujian dari penggemar dan pencinta fashion.

Seperti dilaporkan Hindustan Times, ini bukan pertama kalinya Megan Fox tampil berani di red carpet. Sebelumnya dia juga mencuri perhatian dengan tampil seksi di acara Billboard Music Awards 2021.

Kala itu, Megan memakai gaun Thierry Mugler berpotongan silang di bagian depan yang dipadukan dengan rok ruched tipis. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait