Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mahalini Raharja Ajak Berdamai dengan Keadaan di Single 'Sisa Rasa'

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mahalini Raharja Ajak Berdamai dengan Keadaan di Single 'Sisa Rasa'
Image: Mahalini Raharja di single 'Sisa Rasa'

Jakarta – Gadis kelahiran pulau Dewata Bali, Mahalini Raharja kembali merilis single ketiganya bertajuk 'Sisa Rasa'. Sebelumnya, musik video single 'Melawan Restu' miliknya berhasil menembus puluhan juta penonton dan juga menduduki puncak tangga lagu di berbagai digital streaming serta radio nasional.

Lewat single ‘Sisa Rasa’ ini, Mahalini ingin bercerita tentang sebuah rasa cinta besar terhadap seseorang, yang telah mengajarkan segala hal dan ketulusan cinta kepadanya. Tapi pada akhirnya orang tersebut harus pergi begitu saja.

Sehingga, 'Sisa Rasa' yang ditimbulkan itu masih ada dan masih tersimpan, sampai akhirnya tiba pada pilihan kita harus berdamai dengan keadaan dan menyadari bahwa semua itu adalah sebuah kenangan yang tak akan tergantikan.

“Lagu ini memang sudah jadi pilihan aku, karena menurut aku nadanya cocok dengan lirik yang aku buat,” ujar Mahalini dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Sabtu (23/10/2021).

Dari segi lirik, Mahalini menyebutkan sangat suka pada bagian Chorus di single ketiganya tersebut. “Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya”, menurut Mahalini bagian ini sangat mengharukan, karena Lini (sapaan akrab Mahalini) yakin akan banyak perasaan yang relate dengan lirik tersebut.

Proses produksi pada lagu “Sisa Rasa” ini, Mahalini kembali mencurahkan energinya melalui penulisan lirik, masih sama seperti 'Melawan Restu', Lini juga kembali menggandeng Martinus TinTin dan beberapa nama besar lainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mahalini #SisaRasa (@mahaliniraharja)

Dengan waktu produksi yang cukup singkat, yakni dua bulan saja dan hanya satu kali bertemu dengan team produksi karena semua kegiatannya termasuk workshop dilakukan via pertemuan virtual, Mahalini mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapainya.

Mahalini menuturkan lagu 'Sisa Rasa' ini dipersembahkan untuk semua fans dan juga seluruh penikmat musik di Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga berharap dengan single ini ia bisa mengulang kesuksesan seperti single-single yang sebelumnya.

“Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya, Lagu ini Lini persembahkan buat Mama, semoga Mama suka,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait