menu
user
URtech

Makin Asyik Nonton Mola TV Bersama HBO Go

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Makin Asyik Nonton Mola TV Bersama HBO Go
Image: Mola TV menggandeng HBO Go guna menghadirkan konten hiburan untuk penggunanya. (dok. Urbanasia)
Berita Terkait

    Jakarta - Mola TV tidak ingin sekadar menyajikan pertandingan sepak bola. Mereka pun ingin menjadi platform yang menyajikan konten hiburan.

    Karena itulah mereka baru saja menggandeng HBO Go. Kolaborasi keduanya menciptakan sebuah layanan bernama Premium Entertainment Mola TV.

    Nah bila berlangganan paket layanan ini, kamu dijanjikan dapat menikmati semua tayangan langsung pertandingan olahraga premium milik Mola TV seperti Liga Inggris sekaligus ribuan jam hiburan non-stop di HBO GO.

    “Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, bukan hanya tayangan olahraga, tersedia koleksi film premium yang lengkap. Pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.
     
    Untuk menikmati layanan Premium Entertainment Mola TV sendiri bisa lewat situs ini, membeli perangkat Polytron TV atau streaming box.

    Selanjutnya kamu harus membayar biaya berlangganan sebesar Rp 65.000 perbulan. Atau jika ingin lebih hemat mengambil opsi setahun dengan tarif Rp 500.000.

    "Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga,” pungkas Mirwan.

    Komentar
    paper plane