beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Malaysia Masters 2022: Chico Aura Raih Juara Tunggal Putra

Putri Rahma,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Malaysia Masters 2022: Chico Aura Raih Juara Tunggal Putra
Image: Chico Aura Dwi Wardoyo raih juara tunggal putra Malaysia Masters 2022 (Foto PBSI)

Jakarta - Pemain Tunggal Putra Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil juara dalam laga Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Minggu (10/7/2022). 

Chico mengalahkan Ng Ka Long Angus, pemain bulu tangkis asal HongKong dan berhasil meraih dua poin secara beruntun dengan performarnya yang baik. 

Kemudian Chico berhasil meraih poin dari hasil pertahanan yang baik dan permainan net. Chico memimpin 6-3. 

Perminan Chico berhasil menyulitkan lawan mainnya, Angus. Ia kembali memperoleh poin dan jarak jauh pada kedudukan 9-4. Kemudian disusul dengan Angus yang juga dengan cepat meraih tambahan poin.

Pemain 24 tahun itu berhasil memimpin 11-8, dan setelah pertandingan kembali skor antara Chico dan Angus pun seri yaitu 12-12. Chico terus menyalip poin agar skor terus setara. 

Sempat memimpin di skor 20-19, Chico ternyata gagal di gim pertama setelah nettingnya bermasalah. Pada gim pertama, Angus selangkah lebih unggul dari Chico dengan skor 22-20. 

Pada gim kedua, Chico membuka keunggulan 3-0 dan terus disusul oleh Angus. Chico terus berusaha mengeluarkan performa terbaiknya hingga skor kembali seimbang menjadi 10-10.

Pada paruh gim kedua Chico juga sempat memimpin skor 11-10, dengan permainan bagusnya Chico berhasil menaikkan skor menjadi 15-10. 

Pada saat Chico memimpin dengan skor 20-12, Angus berusaha untuk memberikan jarak dekat dengan Chico namun kegagalan netting Angus membuat Chico berhasil meraih kemenangan. 

Chico berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan skor 21-15 yang dipastikan pemain peringkat 45 dunia itu berhasil meraih gelar Malaysia Masters 2022. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait