Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Man United Dikabarkan Hubungi Conte, Posisi Solskjaer Terancam

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Man United Dikabarkan Hubungi Conte, Posisi Solskjaer Terancam
Image: Foto Antonio Conte (Instagram/antonionconte)

Jakarta - Pelatih klub Manchester United (MU), Ole Solskjaer mendapat tekanan yang hebat setelah MU dibantai habis-habisan di kandang sendiri oleh Liverpool. 

Kala menjamu Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021), MU harus menelan kekalahan telak dengan skor akhir 5-0 di Old Trafford. 

Akibat kekalahan tersebut, nasib Ole Solskjaer semakin dipertanyakan. Pasalnya, banyak para fans MU yang ingin Ole segera digantikan. 

Sebelumnya, banyak beredar nama pelatih bintang yang diisukan cocok untuk menggantikan posisi Ole saat ini, yaitu Antonio Conte dan Zinedine Zidane

Namun, itu hanya sekedar nama dan tim manajemen MU masih belum mengeluarkan pendapat akan menggantikan Ole. Selain itu, Ole juga masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2024 mendatang. 

Baru-baru ini, MU dikabarkan sudah menghubungi manajemen Antonio Conte, namun kedua belah pihak masih ragu untuk bersepakat. 

Informasi tersebut disampaikan oleh pengamat transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedullà.

Menurut Pedulla, kontak awal sudah dijalin oleh pihak MU pada Senin malam waktu setempat. 

Melansir Football Italia, situasi tersebut menunjukkan bahwa Ole mungkin akan segera hengkang dari MU. Namun, disisi lain belum ada keterangan resmi dari MU akan menggantikan posisi Ole. 

1635146761-Foto-Ole-Solskjaer-(Instagram-official.solskjaer).jpegSumber: Foto Ole Solskjaer (Instagram/official.solskjaer)

Seperti diketahui, mulanya Conte dianggap tidak cocok untuk menjadi pelatih MU yang baru karena strategi yang digunakannya dianggap tidak cocok dengan gaya bermain MU.

Hal tersebut pernah disampaikan oleh mantan bek kanan MU, Gary Neville, beberapa waktu lalu. 

Hingga saat ini, kesepakatan MU dan Conte masih berada pada tahap sangat awal mengenai pergantian posisi pelatih MU. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait