Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Man United Memang Lagi Memble di Liga Champions

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Man United Memang Lagi Memble di Liga Champions
Image: Man United kalah di laga pembuka Liga Champions. (Twitter @ChampionsLeague)

Bern - Manchester United harus takluk dalam lawatannya ke kandang Young Boys. Hasil ini melanjutkan catatan buruk Setan Merah di Liga Champions. Duh!

MU dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Newcastle United 4-1 akhir pekan lalu. Apalagi, Cristiano Ronaldo langsung membuat dua gol pada laga debutnya.

Oleh karenanya, Ronaldo dipercaya lagi di lini serang saat melawat ke stadion Wankdorf, Selasa (15/9/2021) malam WIB, menghadapi Young Boys dalam matchday pertama Liga Champions Grup F.

Ronaldo dipasangkan dengan Jadon Sancho dan Bruno Fernandes di depan. Bermain menyerang sejak menit awal, MU membuka skor pada menit ke-13.

Bruno Fernandes mengirimkan umpan silang ke depan kotak penalti yang disambar Ronaldo. Meski bola sempat dihadang kiper Young Boys, namun tetap masuk.

Setelah gol itu, MU malah kesulitan untuk menciptakan gol tambahan. Yang ada mereka malah kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang dikartu merah pada menit ke-35 setelah menginjak kaki pemain Young Boys Christopher Martins

Kehilangan satu pemain membuat MU tertekan dan cuma bertahan sampai menit ke-66, sebelum Young Boys menyamakan skor 1-1.

Nicolas Moumi Ngamaleu menjebol jala De Gea usai menyontek bola umpan silang Silvan Hefti, yang sempat membentur pemain MU.

Usai skor 1-1, Young Boys makin bernafsu menambah gol dan akhirnya didapat pada menit ke-95! Ya, laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum kesalahan backpass Jesse Lingard membuat bola direbut Jordan Siebatcheu.

Jordan Siebatcheu dengan mudah menaklukkan De Gea dari jarak dekat. Young Boys menang 2-1 sekaligus memberikan start buruk untuk MU.

MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer memang memble di Liga Champions. Dari 11 pertandingan, hanya empat kali menang dan tujuh kali kalah! Bahkan di tiga pertandingan terakhirnya, MU selalu kalah.

Kalau sudah begini, apa masih pantas MU dikatakan favorit juara Liga Champions?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait