menu
user
URtainment

Manajer Bantah Kabar Emma Watson Pensiun dari Dunia Akting

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manajer Bantah Kabar Emma Watson Pensiun dari Dunia Akting
Image: Emma Watson. (Instagram @emmawatson)

Jakarta - Manajer Emma Watson buka suara terkait kabar bahwa bintang film 'Harry Potter' itu pensiun berakting karena ingin fokus pada hubungannya dengan sang kekasih, Leo Robinton.

Manajer Emma, Jason Weinberg dengan tegas membantah mengenai kabar tersebut. Dia menyebut bahwa akun media sosial aktrisnya memang tidak lagi aktif, namun tidak dengan kariernya. 

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi kariernya tidak," katanya kepada Entertainment Weekly, dikutip dari JustJared, Jumat (26/2/2021). 

Rumor tersebut dimulai setelah kantor berita The Daily Mail merilis berita yang menyebut bahwa Emma pensiun berakting dan memilih fokus pada hubungannya dengan pacarnya, Leo.

"Emma Watson telah 'telah tidak aktif' menurut agensinya. Itu berkenaan soal film, dia 'pensiun berakting'," tulis The Daily Mail.

The Daily Mail juga menyebut Emma dan Leo kini tinggal bersama dan berpeluang ingin membina rumah tangga.

Dari situ, nama Emma Watson pun sempat menjadi trending topic di media sosial. Lini masa dipenuhi para penggemar yang memberikan tribut dan ungkapan kaget atas kabar tersebut. 

"Emma Watson pensiun dari dunia akting. Kamu akan selalu menjadi Hermione Granger kami," ungkap seorang netizen. 

"Terima kasih Emma Watson untuk karier akting yang luar biasa. Saya menyukai Hermione Granger dalam film Harry Potter dan saya menyukai Beauty and the Beast. Kami penggemar memahami keinginan kamu untuk pensiun dari dunia akting dan tinggal dengan keluarga kamu sendiri. Semoga sukses di masa depan," kata netizen lainnya.

Meski begitu, Emma kini memang jarang terlibat dalam proyek film terbaru. Terakhir kali, Emma terlihat di layar lebar adalah saat dia membintangi film 'Little Women' yang dirilis pada Desember 2019. 

Gimana menurut kalian?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait