Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Manjakan Anak Muda, Esteh x Cornetto Luncurkan Menu 'Baper Series'

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manjakan Anak Muda, Esteh x Cornetto Luncurkan Menu 'Baper Series'
Image: Baper Series Esteh x Cornetto. (Dok. Esteh)

Jakarta - Bukan hanya menyajikan segelas kesegaran Esteh Manis, Esteh Indonesia kali ini bercita-cita untuk menyebarkan kebahagiaan hingga ke seluruh pelosok negeri, khususnya kepada remaja dan anak muda.

Dalam mewujudkan hal itu, Esteh mengajak Cornetto Indonesia memadukan kesegaran menu Esteh, 'Teh Susu Nusantara' dan 'Cokolate', dengan es krim 'Cornetto Black and White' yang kreami dan renyah.

Perpaduan tersebut dihadirkan dalam Baper Series yang terdiri dari dua pilihan menu, 'Cokolateh Soulmate dengan Cornetto' dan 'Teh Susu Tersayang dengan Cornetto'.

Sebagai informasi, 'Cokolateh Soulmate' adalah teh segar dengan cokelat. Sementara 'Teh Susu Tersayang' adalah teh yang dicampur dengan susu. Kedua menu tersebut kemudian dikombinasikan dengan manisnya ice cream 'Black and White' dari Cornetto.

1628494416-Baper-Series-Esteh-x-Cornetto.pngSumber: Baper Series Esteh x Cornetto. (Dok. Esteh)

Kolaborasi Esteh dan Cornetto ini berkomitmen untuk menjadi sahabat remaja dan anak muda untuk berani mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai.

Menurut Senior Brand Manager Snacking & Premium IC, Unilever Indonesia untuk Cornetto, Reinata Sidik, kolaborasi ini hadir karena Esteh dan Cornetto memiliki misi dan semangat yang sama.  

"Kita punya misi yang sama, semangat yang sama untuk hadir dalam segala momen kehidupan anak muda di Indonesia, terutama dalam hal percintaan. Makanya kita mengeluarkan Baper series ini," kata Reinata dalam virtual press conference peluncuran 'Baper Series' Esteh Indonesia X Cornetto X Grab, Senin (9/8/2021).

"Kita kan tahu kalau baper ini singkatan dari bawa perasaan yang sedang digandrungi oleh para remaja dan anak muda. Jadi kalau mereka (anak muda) lagi baper mereka ada temannya, mereka nggak sendiri lagi. Apalagi yang menemani adalah dua kenikmatan jadi satu ke dalam minuman Baper series," sambungnya.

Diharapkan dengan hadirnya Baper Series ini, Esteh dan Cornetto bisa menjadi perantara untuk menciptakan momen berkesan bagi para anak muda.

"Dalam dunia yang sangat kompleks ini saya rasa kita perlu yang namanya kebahagiaan, kebahagiaan itu ibaratnya bensin dalam hidup kita. Sesederhana minum manis saja kita bisa bahagia, kita harus banyak bersyukur. Ditambah ada kolaborasi ini, Esteh ditambah Cornetto diharapkan bisa lebih bahagia lagi," ungkap CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto.

"Diharapkan kolaborasi ini bisa memberi sesuatu yang baru, sesuatu yang fresh, memberi kebahagian buat konsumen, memberi semangat, terutama di masa pandemi COVID-19 ini," timpal Reinata.

Untuk meluncurkan Baper Series ini, Esteh dan Cornetto bekerjasama secara exclusive dengan GrabFood sebagai channel penjualan produk.

Pemilihan GrabFood sendiri karena GrabFood telah membuktikan kualitas layanannya dalam usahanya yang turut memajukan industri transportasi, khususnya dalam layanan pesan antar makanan.

"Semoga kolaborasi ini ke depannya akan semakin lancar dan semoga ke depannya akan ada kolaborasi-kolaborasi lain, baik dengan Cornetto maupun GrabFood," kata Haidhar Wurjanto.

Kolaborasi ini akan berlangsung mulai hari ini, 9 Agustus 2021, hingga 9 November 2021 dengan harga Rp 24 ribu. Namun, khusus hari ini, Baper Series tersedia dalam harga promo atau Flash Sale.

Promo tersebut tersedia pada platform GrabFood dengan harga spesial yaitu Rp 15 ribu pada aplikasi GrabFood yang berlaku selama 2 jam dari jam 13.00 sampai jam 15.00 dan berlaku secara nasional. So jangan sampai ketinggalan! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait